Kontroversi Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora tak henti meluapkan rasa bahagia karena ia sedang hamil anak pertama. Sayangnya kabar tersebut malah dipenuhi rumor miring.

Kini, seiring dengan memanasnya rumor hamil di luar nikah, istri Rizky Billar itu memilih mengunggah foto keharmonisan keluarganya. Ia mamerkan photoshoot bersama ayah, ibu, kakak dan adiknya.

Postingan Lesti Kejora (instagram.com)

Di kolom caption, Lesti seolah menampik rumor hamil di luar nikah. Ia menuliskan kalimat manis untuk keluarganya yang selalu ada untuknya.

Baca Juga:
Video: Kehadiran Lesti Kejora Dalam Pemotretan The Bumils Disorot Tajam

"Mereka yang tidak pernah nuntut apa-apa. Mereka yang suka marah kalo ada salah. Mereka yang selalu mengingatkan jika ada lupa. Mereka yang selalu ada di dalam suka mau pun duka," tulis Lesti Kejora.

Postingan Lesti Kejora (instagram.com)

"Rendah/jelek di mata manusia. Orang tua saya selalu mengajarkan untuk selalu terus belajar supaya tidak rendah di mata yang maha kuasa Allah SWT," imbuhnya.

Ia mengungkapkan bahwa ibu dan ayahnya akan segera menimang cucu. Sementara kakak dan adiknya akan segera punya keponakan pertama.

Baca Juga:
Heboh Foto USG Tampilkan Usia Kehamilan Lesti Kejora, Masuk 27 Minggu?

"Mah pa sebentar lagi mamah sma bapak punya cucu pertama. Aa abang bentar lagi aa sma abang punya ponakan pertama. Husnudzon InsyaAllah Allah selalu melindungi kami," tutup Lesti.

Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora)

Kolom komentar Lesti dipenuhi dukungan dari rekan artis dan fans-nya. Perempuan 23 tahun itu diminta fokus pada kehamilannya dibandingkan hujatan netizen.

"Semangat ya cantik jangan dengerin satu kata pun dari orang yang benci sama kamu. fokus untuk si baby biar tumbuh kembang sempurna, cantik seperti ibunya, ganteng seperti ayahnya," tulis Kesha Ratuliu.

Baca Juga:
Adu Harga Ikat Pinggang Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah, Mahalan Siapa?

"Wanita hebat.... Bahagia selalu Dede," tulis netizen. "Jgn dengerin kata haters dede, sehat dan jgn banyak pikiran ya," sahut yang lain.

Load More