Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Bukan rahasia bahwa Inul Daratista merupakan pedangdut kondang yang memiliki sikap rendah hati. Ia tak pernah sombong meski kini sudah jadi artis papan atas ibukota.

Seperti baru-baru ini, Inul Daratista membagikan potret kala ia nongkrong bareng musisi jalanan. Terlihat ia duduk di depan para musisi jalanan.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Istri Adam Suseno itu juga memberi motivasi lewat caption-nya. Ia menyinggung soal kesamaan derajat manusia di mata Tuhan.

Baca Juga:
Inul Daratista Pernah Disebut Perusak Musik Dangdut Gara-gara Ini

"Duduk sama rendah berdiri sm tinggi,tapi nek pegel yo duduk maneh. Jadilah diri kita ttp baik luhurbudi…Jangan ada JUMAWAH,sbg manusia dimata TUHAN kita seperti sebutir pasir dilautan,sangat kecil dan tak nampak," tulis Inul.

Inul Daratista (instagram.com)

"Tanggung jawab dalam hidup, cukup untuk pakaian, cukup untuk makanan, cukup untuk berteduh, cukup untuk amal, cukup untuk sedekah. Biarkan yg lain dlm kesombongan,kedengkian. Yg penting menjaga hati. Kebaikan akan kembali pada kebaikan," imbuhnya.

Sikap rendah hati Inul Daratista itu langsung jadi sorotan. Bahkan banyak para fans yang menjadikan Inul sebagai panutannya.

Baca Juga:
Inul Daratista Bahagia Ketemu Pedangdut Muda: Dangdut Naik Kelas!

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

"Amin...bunda memang panutan dalam hidup ku," tulis netizen. "Setuju bunda kebaikan berbuah amal dan berkah #JagaHati," sahut lainnya.

"Patut jadi inspirasi semoga bisa ketemu bunda inul dan doakan saya semoga cepet hamil yah bund,pengen dong di bales komenya bunda @inul.d," puji netizen.

Baca Juga:
Inul Daratista Girang Ketemu Amanda Manopo: Sekarang Namaku Inul Manopo

Load More