Selasa, 19 Oktober 2021
Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri : Kamis, 07 Oktober 2021 | 18:41 WIB

Matamata.com - Bukan rahasia bila Iis Dahlia memiliki hubungan dekat dengan Lesti Kejora. Apalagi, Lesti Kejora sering curhat ke Iis Dahlia soal percintaannya.

Melihat Lesti terus dihujat, ibu Devano Danendra itu ikut geram. Ia pun meminta para netizen untuk tak mengurusi hidup orang lain.

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

"Yaudah lah enggak usah ngurusin urusan orang, udah deh kenapa sih repot banget?" ucap Iis Dahlia dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official dalam acara Rumpi..

Ternyata Iis Dahlia tahu jika Lesti sudah menikah siri terlebih dulu. Ia bahkan diberi tahu langsung oleh istri Rizky Billar itu saat hamil.

Kontroversi Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

"Saya dikasih tahu (akan nikah siri) sama dedek," ungkap Iis.

Wanita 49 tahun itu mengaku jika Lesti sering curhat kepadanya. Tapi kini mereka sudah jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

"Kalau dedek mah selalu cerita sama aku. Cuma kalau sekarang kan emang jarang ketemu karena kerjaan juga sudah beda," ungkapnya.

Iis Dahlia saat hadir di Kopi Viral (Instagram.com)

"Si dedek kan anaknya bucin. Kalau punya pacar kan bucin banget jadi udah nggak mau ganggu kehidupannya dia," imbuh Iis.

"Jadi dia cerita atau sudah kejadian nikahnya itu (nikah siri)? Iya (cerita), hamilnya pun cerita. Sebelum (diumumkan) di televisi (sudah tahu)," pungkas Iis.

BACA SELANJUTNYA

8 Artis Hamil Tahun 2021, Nggak Sabar Nantikan Kelahiran Anak Pertama!