Kontroversi Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Baru-baru ini viral di media sosial video Lesti Kejora pingsan sampai digendong Rizky Billar. Manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria pun mengungkap kronologi kejadian tersebut.

Diungkap olehnya, momen itu terjadi selepas Lesti Kejora baru kelar manggung di kawasan Cilegon, Banten pada 9 Oktober 2021.

Unggahan soal Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@nyinyir_update_oficial]

"Kebetulan itu aku lagi meeting pamit sama yang punya acara, terus pas itu bang Ariel telepon aku, 'Kak dedek pingsan'. Kita yang tadinya meeting langsung lari ke ruang ganti manten Alhamdulillah anaknya sih udah siuman," ungkap Rifky Fitria kepada MataMata.com, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga:
Heboh Video Lesti Kejora Pingsan saat Manggung, Rizky Billar Suami Siaga

Perempuan yang akrab disapa Rify itu menyebut Rizky Billar yang menemani Lesti Kejora manggung langsung sigap menggendong sang istri. Untungnya, Lesti Kejora tak sampai dilarikan ke rumah sakit.

"Akhirnya aku lihat alhamdulillah sih nggak apa-apa. Sampai aku kasih obatnya anak aku kaya minyak-minyak gitu, pusing aja dia kecapekan," bebernya.

Rizky Billar usai melamar Lesty Kejora di di Villa Triniti (Gedong Putih), Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/6/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Kondisi Lesti Kejora yang pingsan lantaran kini sedang mengandung pun dimaklumi sang manajer. 

Baca Juga:
Akad 2 Kali, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dituding Permainkan Syariat

"Kecapekan sih, ibaratnya ketika kita biasa ada kerjaan wara-wiri terus lama vakum dan baru ada lagi jadi mungkin badannya belum adaptasi," jelas Rifky Fitria.  "Alhamdulillah nggak apa-apa kok nggak ampe dibawa ke rumah sakit," sambungnya lagi.

Beruntung saat kejadian terjadi, Lesti Kejora sudah selesai menyanyikan lagu-lagu permintaan klien.

"Lesti nyanyi udah enam lagu dan karena ngikutin suasana jadi nambah lagu, tapi jualannya kita enam lagu. Tapi kalau di lokasi namanya penyanyi ya, euforia lama nggak manggung off air gimana sih dedek kan basicnya penyanyi," terangnya. "So far dia lagi sama Billar sama keluarganya pas selesai acara," imbuhya.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Nadya Indry dan Lesti Kejora, Siapa Lebih Menawan?

Aktor Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ditemui usai menggelar konferensi pers klarifikasi soal restoran barunya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Momen Lesti Kejora pingsan sempat dibagikan akun Instagram @insta.nyinyir pada 9 Oktober 2021. Lesti Kejora tampak masih memakai gaun berwarna coklat dan terpejam digendongan Rizky Billar di vieo yang beredar tersebut. 

Sejumlah kru mencoba mengawal Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menuju ruang istirahat. Kru tersebut juga melarang orang-orang merekam momen ketika Lesti Kejora pingsan. Kehamilan Lesti Kejora saat ini sudah memasuki usia 6 bulan dan diprediksi akan melahirkan pada Januari 2022.

Baca Juga:
Jika Tak Ingin Dilaporkan, Lesti Kejora - Rizky Billar Dituntut Minta Maaf

Load More