Selasa, 19 Oktober 2021
Tinwarotul Fatonah : Senin, 11 Oktober 2021 | 07:39 WIB

Matamata.com - Video Lesti Kejora pingsan mendadak viral dan disebar di banyak akun gosip Instagram. Gara-gara itu, istri Rizky Billar ini malam menuai pro kontra.

Tak sedikit netizen yang tak percaya kalau Lesti Kejora pingsan. Meraka menganggap itu hanya settingan.

Hal ini terlihat dari kolom komentar postingan akun gosip @dramakuin pada Minggu (10/10/2021).

Rizky Billar bongkar sifat asli Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Netizen yang tak suka Lesti Kejora karena menganggapnya kini banyak drama bahkan sampai memperhatikan tangan sang pedangdut.

Posisi tangan Lesti Kejora saat digendong suaminya masih bisa pegangan yang bikin mereka curiga.

"Kalau yang pingsan beneran, tangannya lemes nggak megangin. Kalau yang pura-pura, tangannya megangin saat digendong takut jatuh. Begitulah kira-kira," komentar netizen bernada nyinyir.

"Ini pingsan ke-2 yang gw liat di IG..dan kenapa tangannya selalu pegangan pas dibopong yak, apa cara pingsan artis sama orang biasa beda yak?" komentar netizen.

Adu Gaya Lesti Kejora Pakai Gaun Ivan Gunawan dan Hian Tjen. (Instagram/hiantjen)

"Beda dong kalau artis kan harus jaga image, kalau orang biasa kan peduli amat pingsannya ga milih2 tempat/orang yang nangkep/pas acara apa dll, jelas beda," komentar netizen lain.

"Ini pingsan yang udah di briefing kakak. Jadi pas pingsan langsung otomatis pegangan," timpal netizen lainnya.

Namun ada netizen yang membela pelantun Kulepas Dengan Ikhlas ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

"Dia gak pingsan dia lemes aja, jadi bisa pegangan tapi gak kuat jalan," komentar netizen lain.

"Bukaan pingsan yang benar-benar merem gtu kali. Tapi kaya kleyengan. Soalnya gw juga lagi hamil, usia nya sama kayak kandungan si lesti, emang sering kleyengan, hampir pingsan, tapi nggak sampe merem gitu, cuma pusing aja," tambah yang lainnya.

Penyebab Lesti Kejora Pingsan

Penyebab Lesti Kejora pingsan selepas manggung diungkap oleh manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria. Dia bilang kondisi istri Rizky Billar itu memang sedang tidak fit.

"Oh itu iya (pingsan) emang kondisinya dia emang lagi kurang fit dan udah lama nggak off air kan," ungkap Rifky Fitria kepada MataMata.com, Minggu (10/10/2021).

Unggahan soal Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@nyinyir_update_oficial]

Dia menbeberkan bahwa Lesti Kejora pingsan usai membawakan enam lagu. Untungnya saat itu Rizky Billar turut menemani. Sang biduan memang sedang ada jadwal buat tampil di acara hajatan kawasan Cilegon, Banten.

"Itu udah enam lagu, kita jualannya enam lagu kan. Karena Billar suaminya, dia nemenin, (pingsan) masa digendong yang lain, hehe," jelasnya.

Untungnya, dia menyebut bahwa keadaan Lesti Kejora tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga pentolan D'Academy itu tidak perlu dilarikan ke rumah sakit.

Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/ Indosiar)

"Kita yang tadinya meeting langsung lari ke ruang ganti manten (dengar kabar Lesti pingsan) alhamdulillah anaknya (Lesti Kejora) sih udah langsung siuman," tutur Rifky Fitria. "Sampai aku kasih obatnya anak aku kaya minyak-minyak gitu, pusing aja dia kecapekan," sambungnya lagi.

Momen Lesti Kejora pingsan sempat dibagikan akun Instagram @insta.nyinyir pada 9 Oktober 2021. Lesti Kejora tampak masih memakai gaun berwarna coklat dan terpejam digendongan Rizky Billar di video viral tersebut. 

BACA SELANJUTNYA

8 Artis Hamil Tahun 2021, Nggak Sabar Nantikan Kelahiran Anak Pertama!