Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, untuk pertama kalinya diperiksa polisi. Ayah Rozak, sapaan akrabnya, tak banyak berkomentar saat disinggung soal bagaimana perasaannya. 

Rozak tak masalah berurusan dengan pihak kepolisian demi membela sang anak dan cucu. Hal itu disampaikan setelah dirinya diperiksa polisi selama dua jam di Polda Metro Jaya, hari ini, Selasa (12/10/2021). "Ya nggak apa-apa lah, kita harus ikutin," kata Ayah Rojak di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ayah Rozak mendapatkan enam pertanyaan saat diperiksa polisi. Sementara istrinya, Umi Kalsum, lebih banyak, yakni 12 pertanyaan.

Baca Juga:
Orangtua Ayu Ting Ting Diperiksa Selama 2 Jam Terkait Kasus dengan KD

Umi Kalsum yang ditanya awak media diam seribu bahasa. Ayu Ting Ting yang malah menjawab ketika awak media melontarkan pertanyaan.

Pedangdut Ayu Ting Ting bersama kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Banyak yang pasti (pertanyaaan penyidik) berkaitan (hinaan Kartika Damayanti Alias KD)," kata Ayu Ting Ting.

Minola Sebayang selaku kuasa hukum keluarga Ayu Ring Ting menambahkan, Ayah Rozak menyampaikan hal yang diketahuinya tentang hinaan KD terhadap cucunya dan pelantun lagu Sambalado itu. Dia juga meluapkan perasaannya dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Diperiksa Polisi Hari Ini, Orangtua Ayu Ting Ting Diam Seribu Bahasa

"Jadi yang ditanyakan penyidik juga hal-hal yang dialami oleh ayah Rozak, dirasakan ayah Rozak senagai orangtua. Ketika ada sebuah akun yangg isinya itu memojokkan anaknya, memojokkan cucunya jadi, kan, tidak ada kesulitan dalam menjawabnya," kata Minola Sebayang.

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kecuali pertanyaannya hal-hal di luar yang diketahui ayah Rozak pasti akan kesulitan tetapi kan saksi itu seperti itu. Semua bisa dilakukan dengan baik oleh ayah Rozak dan ibu melewati dengan baik," ujarnya lagi.

Orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya Selasa (12/10/2021). Pihak kepolisian mengambil keterangan mereka atas laporan sang anak terhadap haters bernama Kartika Damayanti alias KD.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Jawab Isu Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sementara itu, Ayu Ting Ting telah dua kali menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan penghinaan tersebut. Ibu satu anak itu melakukan klarifikasi laporannya pada 31 Agustus dan 14 September 2021.

Ayu Ting Ting melaporkan KD alias Kartika Damayanti, pemilik akun Instagram @gundik_empang, atas dugaan penghinaan dengan pasal 315 KUHP ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Nikah Siri?

Load More