Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Pedangdut sukses Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini disebut-sebut memiliki kekayaan yang fantastis. Bahkan ia juga tak segan untuk memberikan kado istimewa untuk sang adik, Syifa. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting diketahui memberikan kado ulang tahun super mewah yaitu sebuah rumah berharga mencapai Rp 2,5 miliar.

Sebagai pedangdut papan atas, pelantun lagu Alamat Palsu ini memang memiliki kekayaan yang tidak sedikit. Bahkan dengan kekayaannya ia juga tengah membangun rumah impiannya yang megah dan mewah. Lantas kira-kira apa saja sumber kekayaan Ayu Ting Ting? Simak ulasannya berikut ini.

1. Penyanyi

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Laporkan KD Terkait UU ITE, Ini Alasannya

Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting. (Youtube/officialgtvid)

Ayu Ting Ting mengawali karier sebagai penyanyi. Karier bernyanyi Ayu Ting Ting juga cukup cemerlang. Jadi nggak heran kalau untuk sekali manggung bayaran yang diterima Ayu Ting Ting bisa mencapai 100 sampai 300 juta. Jika dalam sebulan Ayu bisa manggung 5 sampai 6 kali sudah kebayang kan berapa cuan yang masuk ke kantong Ayu?

2. Bisnis Kuliner

Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Seperti kebanyakan artis lain, Ayu Ting Ting juga memulai bisnis kuliner. Beberapa usaha kuliner yang Ayu miliki adalah kue kekinian. Ayu juga memiliki bisnis keripik seperti makaroni pedas. Bisnisnya ini juga cukup menghasilkan. Bisnis kuliner Ayu Ting Ting cukup banyak sebab ia juga punya bisnis minuman kekinian dan kue kering. Dari berbagai bisnis kuliner yang dimilikinya Ayu Ting Ting berhasil menambah pundi-pundi rupiah.

Baca Juga:
Nyanyi OST Drama Korea Goblin, Nada Tinggi Ayu Ting Ting Digunjing

3. Karaoke

Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Karaoke juga menjadi bisnis yang menjanjikan. Potensi ini juga dilihat oleh Ayu, jadi ia pun memiliki bisnis karaoke. Bahkan usaha karaoke miliknya juga sudah membuka cabang di berbagai kota.

4. Produk Kecantikan

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Syok Baru Tahu Kaki Bilqis Panjang Sebelah, Kenapa Ya?

Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Ibu satu anak ini juga punya bisnis perawatan tubuh. Produk perawatan tubuh yang ia miliki khususnya adalah untuk rambut. Nama produk kecantikan miliknya adalah Ayting. Produknya ini juga punya banyak peminat.

5. Fashion

Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting memiliki brand clothing line A2T. Berbagai produk busana ia jual, bahkan dirinya juga menjadi model untuk merek busananya sendiri. Brand busana milik Ayu Ting Ting ini cukup populer karena modelnya yang simpel dan nyaman.

Baca Juga:
Pernah Didesak Tes DNA, Ayu Ting Ting Bersyukur Wajah Putrinya Mirip Enji

6. Presenter

Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Selain bernyanyi dan bisnis, Ayu Ting Ting juga menjadi presenter di berbagai program acara televisi. Dari pekerjaannya ini pastinya Ayu juga mendapat bayaran yang tidak sedikit. Salah satu acara yang ia bawakan adalah Brownies yang ia pandu bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur.

7. Endorsement

Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Dengan jumlah followers Instagram mencapai 49 juta lebih, Ayu Ting Ting juga mendapat banyak penghasilan dari endorse yang ia terima. Berbagai merek mempercayakan Ayu Ting Ting untuk mempromosikan produk mereka. Mulai dari produk kecantikan hingga kesehatan meminta Ayu untuk mengiklankan produknya di media sosial milik sang biduan. Tarif endorse Ayu untuk satu produk dikabarkan mencapai belasan juta rupiah.

8. YouTuber

Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting. (YouTube/Qiss You TV)

Ayu juga aktif sebagai konten kreator lewat kanal YouTube Qiss You TV. Bahkan subscribers Ayu sudah mencapai 390 ribu. Dilansir dari Social Blade pendapatan Ayu sebagai YouTuber mencapai sekitar 9 juta sampai 149 juta rupiah. 

Nah itu tadi 8 sumber kekayaan Ayu Ting Ting hingga membuatnya mampu memberikan kado mewah untuk sang adik. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More