Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Gendhis Geona Madaharsa. (Instagram/nellakharisma)

Matamata.com - Nella Kharisma saat ini sedang menikmati peran baru jadi seorang ibu. Pedangdut hits ini pun kerap membagikan kegiatannya bersama baby Gendhis.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @nellakharisma. Tampak baru-baru ini Nella Kharisma mengunggah video selfie bareng sang anak.

Nella Kharisma dan baby Gendhis. (Instagram/@nellakharisma)

"Pulang kerja ketemu nak gidok ku yang cantik ini, yang makin hari makin pinter sehat selalu ya Ndhis @gendhismadaharsa," ujar Nella Kharisma.

Baca Juga:
10 Penyanyi Indonesia Ulang Tahun November, Ashanty Hingga Nella Kharisma

Nella Kharisma dan baby Gendhis terlihat melihat ke arah kamera. Sesekali pedangdut ini tersenyum melihat bayinya yang menggemaskan.

Dalam video tersebut, tampak Dory Harsa menanyakan kenapa kepala sang anak geleng-geleng. Nella Kharisma menjawab mungkin karena leher sang anak belum terlalu kuat.

Nella Kharisma dan baby Gendhis. (Instagram/@nellakharisma)

Unggahan ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang menyoroti soal leher baby Gendhis yang belum kuat namun dalam posisi duduk.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Nella Kharisma, Penyanyi hingga Bisnis Merchandise

"Belum kuat menyangga leher mbak, adik Gendhisnya," kata netizen. "Aduh gemoy, tapi Gendhis masih belum kuat nahan leher mbak Nell, tetap gemoy tapi," kata yang lain.

Momen Nella Kharisma melahirkan anak pertama. [Instagram/nellakharisma/doryharsa]

"Itu belum kuat nahan leher shay," ujar netizen. "Belum waktunya menghadap ke depan mbak Gendhisnya, belum kuat leher," ujar netizen lainnya.

Wah, postingan Nella Kharisma bareng anak jadi omongan nih. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Viral Anak Nella Kharisma Disebut Udah Jago Nyanyi Sejak Dini

Load More