Nur Khotimah | MataMata.com
Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Cita Citata sedang disorot. Pasalnya, wajah Cita Citata dianggap berbeda dalam unggahan terbaru. Bahkan ada pula netizen yang menulis komentar kalau wajah Cita berbeda dan diduga melakukan operasi plastik. Menerima tuduhan tersebut membuat Cita Citata kesal.

Ia sampai membuat postingan yang mengungkapkan kekesalannya. Menurutnya sangat wajar jika wajahnya berbeda karena usianya juga bertambah belum lagi model dan potongan rambut juga berubah. Ia menegaskan bahwa wajahnya masih asli.

"Sekarang aku makin tua, kalo muka muka nggak berubah dari bayi sampai dewasa baru dipertanyakan," ungkap pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini".

Baca Juga:
3 Item Kado Atta Aurel buat Baby Rayyanza, Harga Celemek Bikin Syok

Meski menerima tuduhan melakukan operasi plastik namun banyak juga yang tetap mendukung pedangdut cantik ini. Lepas dari tuduhan yang diterimanya, Cita Citata dikenal sebagai pedangdut yang penuh pesona.

Tak hanya cantik, Cita Citata juga punya wajah imut yang membuat penampilannya memikat. Ketika tidak memakai riasan sekalipun, kecantikan Cita Citata tidak berkurang. Kepoin yuk pesona Cita Citata yang sudah matamata.com himpun berikut ini.

1. Wajahnya Beda?

Baca Juga:
Tegas! Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Mayang Adik Vanessa Angel

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Ini adalah potret Cita Citanya dengan aktor Kiky Rizky yang dianggap berbeda hingga menuai tuduhan operasi plastik. Dalam potret ini Cita Citata memakai riasan simpel dengan topi hitam. Kalau menurutmu beda nggak nih wajah Cita Citata? Yang pasti tetap cantik banget Cita Citata.

2. Hobi Berkuda

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Saat ini Cita Citata punya hobi baru yang ia lakukan di waktu luangnya. Gaya Cita Citata saat berkuda ini juga kece abis. Belum lagi proporsi tubuh Cita Citata yang indah dan ramping saat memakai baju untuk berkuda ini terlihat jelas.

Baca Juga:
Cuma Celemek, Harga Kado Atta dan Aurel untuk Rayyanza Bikin Geleng Kepala

3. Kece

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Gaya Cita Citata dengan vest rajut yang dipadukan dengan coat warna gelap ini menunjukkan selera fesyen Cita Citata yang kece abis. Siapa coba yang nggak akan terpesona?

4. Stylish

Baca Juga:
Nggak Main-Main, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Dibayar Rp 2,5 M Satu Episode

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Cita Cita masih betah menjomblo usai putus dari pacar bulenya. Kini ia lebih fokus pada kariernya dan menikmati hidupnya. Salah satunya adalah dengan berjalan-jalan sendirian atau solo travelling ke New York seperti yang pernah ia lakukan beberapa waktu lalu. Gayanya saat berjalan-jalan ini stylish abis. Dengan outfit monokrom hitam putih, pesona Cita Citata dengan busananya ini keren banget.

5. Rajin Workout

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Cita Citanya sudah berusia 27 tahun. Di usianya yang semakin dewasa, ia pun kian peduli pada kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Untuk itu Cita Citata rajin berolahraga. Beberapa kali Cita Citata pun membagikan potretnya saat sedang workout. Meski memakai baju olahraga tapi tetap cantik memesona.

6. Airport Style

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Gaya Cita Citata saat di airport ini bisa juga jadi referensi lho. Pesona Cita Citata dalam balutan outer rajut warna putih dan rambut lurus terurai membuat aura muda Cita Citata kian terpancar. Gayanya emang simpel tapi modis abis.

7. Swag

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Cita Citata selama ini punya citra imut. Tubuhnya yang mungil serta wajahnya yang manis membuat Cita Citata sukses memukau banyak orang. Tapi siapa sangka saat melakukan solo travelling kemarin, Cita bisa juga lho tampil swag seperti dalam potretnya ini. Pesonanya nggak main-main.

8. Menawan

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Warna monokrom sepertinya jadi warna favorit Cita Citata. Dengan pilihan warna yang sederhana dan universal ini membuat penampilan Cita Citata sangat menawan. Gayanya yang kasual dan simpel ini membuat penampilannya anti ribet dan sangat memesona.

9. Tetap Cantik Tanpa Makeup

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Sebagai publik figur, Cita Citata biasa memakai pulasan di wajahnya untuk mempercantik penampilan. Ternyata ketika tidak memakai makeup, wajah Cita Citata tetap cantik maksimal lho. Belum lagi senyumnya yang manis banget ini. Bisa bikin diabetes nih kalau disenyumin semanis ini terus.

Bagaimana makin terpesona setelah melihat potret penuh pesona Cita Citata tadi? Kecantikan wajah Cita Citata nggak berubah dan justru semakin cantik.

Menerima tuduhan melakukan operasi plastik, Cita Citata lewat postingannya secara tersirat membantah hal tersebut. Namun sebagai manusia semua orang berhak menentukan pilihannya sendiri termasuk dalam hal prosedur kecantikan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More