Nur Khotimah | MataMata.com
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Danang DA akhirnya resmi menikah dengan Hemas Nura pada Minggu (12/12/2021). Acara pernikahan keduanya pun dihadiri sederet bintang Dangdut, termasuk Inul Daratista.

Sebagai tamu undangan, Inul Daratista tentu tidak sembarangan memilih busana ke pernikahan Danang. Ia mengenakan kebaya hasil rancangan desainer andalannya, Jenie Janett.

Penampilan Inul Daratista jadi omongan istri Danang DA. (Instagram/@inul.d)

"Jarang-jarang pake kebaya. Dikasih Tole @danang_official91 kain manja biar serangam sama yang laen. Selamat berbahagia yo sayang. Danang dan Nura," tulis Inul Daratista di Instagram.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin dan Ucap Bismillah, Tunangan?

Sekilas tidak ada yang mencolok dari penampilan Inul Daratista sebagai tamu undangan. Tapi ternyata itu cukup menarik perhatian istri Danang hingga menjadi obrolan semalaman.

Hal tersebut diceritakan oleh Danang di kolom komentar Instagram Inul Daratista. Rupanya Hemas kagum dengan tubuh Inul yang masih langsing.

Penampilan Inul Daratista jadi omongan istri Danang DA. (Instagram/@inul.d)

"Bunda cantik banget. Nura sampek pagi bahas bunda katanya badannya bagus padahal wes (sudah) turun mesin @hemasnura," tulis Danang DA di kolom komentar.

Baca Juga:
Berkat Permintaan Ibu, Jeff Smith Direhabilitasi

Cerita Danang DA pun dibalas oleh sang istri. Hemas Nura tak ragu meminta tips agar tetap memiliki badan yang bagus seperti Inul Daratista.

"Bunda @inul.d ajarin caranya jada badan ke nura," tulis Hemas Nura membalas komentar sang suami.

Penampilan Inul Daratista jadi omongan istri Danang DA. (Instagram/@inul.d)

Pujian untuk penampilan Inul Daratista pun datang dari warganet. Mereka sependapat dengan Danang dan Hemas Nura yang menganggap bodi pedangdut cantik ini sangat ideal.

Baca Juga:
Maia Estianty Mendadak Bahas Soal Konsekuensi, Sindir Siapa?

"Ramping manjah bunda @inul.d," puji seorang warganet. "Bagus baju dan badane bunda @inul.d," tutur yang lain. "Bagus banget Bunda, cocok," ujar lainnya.

"Masa Allah bunda cantik banget pake kebaya," tulis yang lain. "Cantik banget bunda sayangnya saya tadi gak bisa foto bareng sama bunda," sambung lainnya. "Masyaallah..cantik syekali bunda," ujar lainnya.

Sementara itu, jebolan kontes dangdut D'Academy itu memakai mahar berupa 24 gram logam mulia dan USD 2.021 atau sekitar Rp28,9 juta.

Baca Juga:
Penampilan Dewasa Putri Mayangsari Diomongin: Persis Mamanya

Load More