Lesti Kejora dan Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi orang tua. Mereka dikaruniai buah hati pada Minggu (26/12/21) malam dengan proses persalinan operasi caesar.

Kebahagiaan itu juga dirasakan pedangdut senior, Inul Daratista yang memang dekat dengan Lesti dan Billar. Lewat Instagram, istri Adam Suseno itu membagikan foto terakhir pertemuannya dengan pasangan suami istri tersebut.

Fakta Kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/ayah_kejora)

Inul menyambut kehadiran baby L di dunia dengan menuliskan pesan manis.

Baca Juga:
Anak Lahir Prematur Dinyinyiri, Rizky Billar Murka sampai Ngomong Kasar

"Selamat Datang di dunia pertempuran buat Baby L. Jadilah pemenangnya. Semoga kamu bisa membanggakan kedua orangtuamu," tulis Inul.

Postingan Inul Daratista (Instagram.com)

Tak lupa, Inul juga mengucapkan selamat kepada Lesti dan Billar.

"Selamat buat orangtua muda. @lestykejora @rizkybillar Hahahaaa akhirnya ye khaaan…. Sesuai dengan saran bunda yes. Colek billar sssttt. Coba tebak kita bertiga ngghibah apa kemaren sebelum lahiran hayoioo….???" tutup Inul.

Baca Juga:
Rizky Billar Akhirnya Pamer Foto Bayinya, Tangannya Jadi Sorotan: Lentik

Fakta Kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/ayah_kejora)

Hingga kini Lesti maupun Billar belum mengumumkan secara resmi jenis kelamin anaknya. Tapi kelahiran sang anak secara prematur justru jadi bahan omongan netizen.

Billar bahkan sampai memperingatkan para netizen untuk tak menghina istri dan anaknya. Kini ia hanya ingin fokus pada pemulihan Lesti dan sang anak.

Baca Juga:
Rizky Billar Umumkan Kelahiran Anaknya, Penuh Haru Keluarga

Load More