Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja mengumumkan wajah serta nama anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Bayi yang lahir pada 26 Desember 2021 itu pun masih menjadi sorotan.

Baru-baru ini, akun Instagram @lambegosiip membagikan cuplikan video saat baby L tampil kece mengenakan baju bola dari tim yang diidolakan sang ayah.

Lesti Kejora gendong baby L (instagram.com)

Baby L terlihat menggemaskan memakai baju bola saat digendong sang ibu. Billar yang melihat anaknya memakai baju tersebut langsung girang dan memberi kecupan.

Baca Juga:
Bilqis Enggan Ayu Ting Ting Punya Pacar: Mending Kita Berdua Saja

Banyak yang gemas melihat kelucuan putra pertama Lesti dan Billar. Tapi banyak pula netizen yang justru julid melihat kebahagiaan Lesti. Mereka menyentil ucapan Lesti soal baju sang anak.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Lesti sempat menangis karena kesulitan mencari baju yang pas untuk sang putra yang lahir prematur. Ia sedih melihat baby L memakai baju kedodoran.

Lesti Kejora gendong baby L (instagram.com)

"Pada julid banget dah, bayi prematur tuh banyak jenisnya. Bukan cuma lahir 1 kilo sekian," tulis netizen. "Gemeesss amat baby L," pungkas netizen.

Baca Juga:
Rossa Ternyata Pernah Dikeluarkan dari Sekolah TK, Alasannya Bar-Bar Banget

"Katanya kemaren nangis-nangis baju anaknya nggak ada yang pas dipake," tulis netizen. "Kemaren mewek baju anaknya kegedean semua, drama mulu," timpal netizen.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengungkapkan nama lengkap Baby L. (Indosiar)

Sementara itu, anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar lahir di usia kandungan 34 minggu. Pada saat itu Lesti merasakan kontraksi berlanjut hingga akhirnya diambil tindakan cito.

Baca Juga:
9 Potret Pengajian Empat Bulanan Adiezty Fersa, Gilang Dirga Tetap Kocak!

Load More