Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Matamata.com - Aksi Via Vallen dan keluarga menghabiskan waktu bersama dengan bermain games seru tuai kritikan. Ini karena pelantun "Sayang" tersebut bermain 'serok duit' dengan berlembar-lebar uang ratusan ribu dan dollar.

Dalam video yang dibagikan Via Vallen di akun Instagramnya, dia bersama keluaga dan pacarnya juga secara bergantian menyerok duit di atas meja. Meja itu pun penuh dengan uang seratus ribuan dan beberapa uang dollar.

Via Vallen main 'serok duit' bersama keluarga. (Instagram/@viavallen)

Agar permainan tak mudah, mata yang sedang bermain ditutupi dengan kain saat menyerok duit di meja dan kemudian ditaruh di sebuah tempat.

Baca Juga:
Via Vallen Kumpul Keluarga, Gaya Ibunya Disorot: Kayak Toko Emas Berjalan

Terlihat seperti mudah saat membuka mata, namun kenyataannya mereka mengalami kesulitan. Bahkan saat bermain, mereka hanya bisa mengambil satu atau sampai tiga lembar saja.

Via Vallen main 'serok duit' bersama keluarga. (Instagram/@viavallen)

Di caption postingannya, Via Vallen mengeluh karena ternyata permainan tersebut tak semudah yang dibayangkannya. Terlebih malah lucu dan bikin ngakak.

"Nyerokk duwekk inii mayan susahh yaa ternyata. Malah bikin ngakakk ampe perut keram," tulis Via Vallen ngakak di postingannya, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga:
Via Vallen dan Chevra Yolandi Pakai Baju Adat: Pakaian Menuju Sah!

Namun tetap saja ada netizen yang kurang senang melihat aksi permainan Via Vallen dan keluarga. Tak sedikit yang mengkritik karena mereka terkesan pamer di tengah masa pandemi seperti sekarang.

Via Vallen main 'serok duit' bersama keluarga. (Instagram/@viavallen)

"Hemmm kurang etis rasanya walaupun itu duit duit sendiri. Apa lagi zaman lagi susah pandemi," komentar netizen.

"Astagfirulloh, banyak orang di luaran sana yang kesusahan, ko seperti ini jadi keseruan? Sangat puaskah?" komentar netizen lain.

Baca Juga:
Disuruh Service Mobil Alphard, Reaksi Via Vallen Diomongin

"Ngawur sekali... Dipertontonkan," celetuk netizen lainnya. Nggak patut dicontoh, kasihan di luar sana banyak yang....," komentar netizen tak meneruskan kalimatnya.

Selain yang kontra dan mengkritik, tak sedikit yang menganggap itu hanya hiburan. Bahkan tak jarang yang membela Via Vallen.

Via Vallen main 'serok duit' bersama keluarga. (Instagram/@viavallen)

"Makanya kerja biar etis, pandemi bukan alasan buat minta2 dan bagi2, "dunia itu kejam" klo bukan usaha sendiri gak ada yang jamin," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Diingatkan Service Mobil Alphard yang Dibakar Orang, Via Vallen Jengkel

"Padahal banyak loh artis yang main kaya gini, nggak dikomen juga?" komentar netizen lain.

"Banyak orang diluar sana dibantu via Vallen tanpa anda tau jd gak usah menghujat orang lain deh ini cuma hiburan utk keluarganya dan orang terdekatnya doakan rejekinya tambah banyak jadi bisa bantu orang lebih banyak lagi," bela fans Via Vallen.

Kalau menurut kamu gimana lihat permainan Via Vallen dan keluarga main "serok duit" kayak di atas?

Load More