Adam Suseno, Inul Daratista, dan Nassar. (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Suami Inul Daratista, Adam Suseno, memiliki penampilan yang ikonik dengan kumis lebatnya. Sosok Adam Suseno sering mencuri perhatian berkat kumisnya yang selalu on point.

Beberapa acara komedi kerap memparodikan Adam Suseno. Kini giliran pedangdut Nassar yang cosplay menjadi suami Inul Daratista di acara "Pagi Pagi Ambyar".

Inul Daratista bersama suami, Adam Suseno dan putranya, Yusuf Ivander Damares. [Instagram]

Lewat Instagram, Inul membagikan foto bersama Nassar saat sedang cosplay jadi Adam Suseno. Terlihat Nassar mengenakan rambut palsu dan juga kumis palsu.

Baca Juga:
Luna Maya Kepergok Dekat dengan Pengusaha, Ini Sosoknya

Namun yang menarik perhatian Inul adalah kumis Nassar yang terlihat tidak rapi. Inul tak kuasa menahan tawa saat selfie bersama mantan suami Muzdalifah tersebut karena kumisnya yang sangat lebat.

Inul Daratista dan Nassar (instagram.com)

"Ternyataaaaa…… kamu ambyarr bener loh king. mas adam kumise rapi tauuukk !! iki sampe nang pipi yok opoo rek @kingnassar88 ngakak sejenak," tulis Inul.

Para netizen langsung ramai menyerbu postingan Inul. Banyak yang ikut terhibur dengan Nassar yang cosplay jadi Adam Suseno.

Baca Juga:
Sad Ending, Akhir Drama Snowdrop Bikin Penonton Galau Berjamaah

Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

"Lebatnya melebar ya bund," tulis netizen. "Hahahaha itu kumise kriwil sampe pipi bun," sahut lainnya.

"Mas adam kumisnya rapi ya bun, gak amburadul kayak gitu hahaha," pungkas netizen. "Mukanya nassar juga tanpa ekspresi kayak mas Adam bun," timpal lainnya.

Baca Juga:
Adiba Khanza Kabarnya Dilamar Pemain Sepak Bola, Umi Pipik Buka Suara

Load More