Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama putra mereka. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, mendapat banyak kado mewah setelah lahir pada 26 Desember 2021 kemarin. Salah satu kado Baby L datang dari Crazy Rich Rudy Salim.

Dalam salah satu tayangan YouTube, Lesti Kejora memperlihatkan kado mewah Rudy Salim untuk putranya. Tak tanggung-tanggung, rekan bisnis Raffi Ahmad itu memberikan mobil listrik langka untuk Baby L.

Kado Baby L yang satu ini langsung diulas oleh akun Instagram @leslaralfatih.fashion lewat unggahan hari Minggu (6/2/2022). Rupanya mobil tersebut merupakan keluaran Renault.

Baca Juga:
Krisdayanti Berduka Ditinggal Sosok Tercinta: Darinya Aku Mengerti Arti Kerja Keras

Lesti Kejora dan Baby L. (Instagram/@lestykejora)

Rudy Salim ternyata memberikan kado Renault Twizy, sebuah mobil listrik berbasis baterai dengan desain bentuk open wheeler. Mobil ini diklaim bebas aturan ganjil genap di DKI Jakarta.

Tentu saja harga mobil listrik itu tidak murah. Menurut penelusuran akun Instagram @leslaralfatih.fashion, mobil listrik kado Baby L dijual dengan harga sekitar Rp408 juta.

Rizky Billar, Crazy Rich Rudy Salim, dan Lesti Kejora. (Instagram/@_rudysalim)

Mobil tersebut rupanya termasuk produk langka. Dalam rilisnya, Rudy Salim menyebutkan kalau mobil Renault Twizy hanya tersedia sebanyak 30 unit di Indonesia.

Baca Juga:
Didoakan Cepat Dapat Momongan, Jawaban Tegas Vidi Aldiano Langsung Jadi Panutan

Fakta tentang kado mobil listrik yang diberikan untuk Baby L menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang seolah menangis saa tahu harga mobil tersebut menyentuh angka lebih dari Rp400 juta.

Kado Baby L dari Crazy Rich Rudy Salim. (Instagram/@leslaralfatih.fashion)

"Puyeng itu 000-nya kebanyakan (emoji menangis)," kata netizen. "Nangis aku baby L sudah punya mobil," tulis yang lain. "Masya Allah harganya (emoji syok), Alhamdulillah rezeki Baby L," imbuh lainnya.

"Gilaaaak baby L masih bayi udah dikasih hadiah mobil," kata netizen kagum. "Aku pikir nih mobil bajai seharga yah paling 30-50 jutaan lah. Dasar yang ngomong orang kere. Ya Allah nyampe 400 juta lebih, cuma buat muter-muter komplek doang," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Girang Dapat Surat Cinta dan Kado Istimewa dari Bella Aprilia Sant, So Sweet!

Selain mobil listrik senilai Rp400 jutaan itu, Baby L dapat kado lain yang harganya juga fantastis. Di antaranya diaper bag GUCCI seharga Rp24 juta dari Ashanty dan stroller DIOR senilai Rp110 juta dari pengusaha Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99.

Load More