Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Setiap orang punya cara untuk mengisi akhir pekan. Begitu pula dengan Ayu Ting Ting yang melakukan kegiatan bermanfaat dan bernilai seni di akhir pekan. Wah, apa ya?

Salah satu kegiatan akhir pekan Ayu Ting Ting dipamerkan dalam unggahan hari Minggu (6/2/2022). Rupanya Ayu Ting Ting memilih mengisi akhir pekan dengan melukis.

"#myweekendvibes," bunyi caption singkat yang ditulis Ayu Ting Ting untuk mengiringi unggahan miliknya. Video yang diunggah pada hari itu juga berisi momen ketika dirinya sedang melukis di ruangan rumahnya.

Baca Juga:
Ridho DA Terciduk Unfollow dan Hapus Foto Istrinya, Rumah Tangga Mulai Retak?

Momen Ayu Ting Ting melukis di akhir pekan. (Instagram/@ayutingting92)

Dalam video itu, Ayu Ting Ting nampak sangat serius memoleskan beragam cat untuk menyusun gambar yang ingin diciptakan. Video tersebut juga menunjukkan kondisi di sekitar tempat Ayu melukis.

Ayu Ting Ting lantas menunjukkan hasil karyanya di akhir video. Ternyata pelantun hits "Sambalado" itu melukis pemandangan alam yang indah saat malam dengan hiasan rembulan.

Sontak, unggahan Ayu Ting Ting mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji Ayu Ting Ting sebagai sosok multitalenta setelah melihat hasil lukisan pedangdut cantik tersebut.

Baca Juga:
Febby Rastanty Senderan di Bahu Cowok, Pacar Baru?

Hasil lukisan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

"Cakep banget," puji netizen. "Multitalenta banget sih teh Ayy, makin love dah," komentar yang lain. "Salah satu bakat terpendam nih, best keren," kata akun lain.

"Keren multitalenta," ujar lainnya. "Bakat terpendam dimulai. Biar lebih berpelangi, keren," sambung yang lain. "Liat ini jadi inget Hyunjin Stray Kids. Bagus banget Kak Ayu (emoji tepuk tangan)," ujar lainnya.

Belakangan Ayu Ting Ting cukup sering membagikan hasil lukisan di media sosial Instagram. Ibu satu anak itu terlihat menggambar berbagai objek berbeda dalam lukisannya.

Baca Juga:
Enzo Zenz Allie Dikabarkan Bakal Jabat Komandan TNI, Penampilan Barunya Bikin Pangling

Salah satu hasil lukisan Ayu Ting Ting yang cukup mencuri perhatian adalah karakter BT21 buatan Jin BTS, RJ, yang diunggah pada 30 Januari 2022. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang penggemar BTS.

Selain RJ, Ayu Ting Ting juga pernah melukis karakter BT21 buatan J-Hope BTS, yakni Mang. Banyak netizen yang terkesan dengan hasil lukisan Ayu Ting Ting tersebut.

Baca Juga:
Barang Langka! Kado Baby L Seharga Lebih dari Rp400 Juta Sukses Curi Perhatian

Load More