Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Machica Mochtar. (Instagram/machicamochtar70)

Matamata.com - Kecelakaan dialami Machica Mochtar. Pelantun "Ilalang" itu mengabarkan bahwa ia menjadi korban tabrak lari sopir angkot di kawasan Deplu, Tangerang Selatan.

Machica Mochtar mengatakan bahwa peristiwa nahas ini berlangsung pada 4 Februari 2022 sekira pukul 11.00 WIB. Kala itu, Machica Mochtar yang baru saja meninggalkan rumah dengan mengendarai motor, tiba-tiba ditabrak angkot.

Machica Mochtar. (Instagram/machicamochtar70)

"Sopirnya itu menyelip kiri dan kencang. Saya terbang dan terpelanting ke aspal," kata Machica Mochtar saat dihubungi MataMata.com, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga:
Machica Mochtar Jadi Korban Tabrak Lari: Saya Masih Selamat dari Kematian

Setelah kejadian itu, Machica Mochtar pingsan di tempat. Saat sadar, ia sudah ditolong warga dan berada di pinggir jalan.

"Muka saya bengkak, lecet, lebam kena aspal. Untungnya pakai helm," tutur penyanyi 51 tahun ini.

Machica Mochtar [Instagram/@machicamochtar70]

Machica Mochtar lantas dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Namun ia tidak bisa dirawat karena UGD dihuni pasien Covid-19.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Benarkah Soimah Meninggal Dunia Karena Kecelakaan?

"Besoknya saya baru ke dokter syaraf untuk tahu ada luka di mana saja," tuturnya.

Beruntung, kecelakaan itu tidak berdampak pada pendarahan di tubuh maupun kepala Machica Mochtar. Kendati begitu, ia harus merasakan sakit di bagian wajah, kaki, tangan dan badan karena lecet.

Machica Mochtar. (Instagram/machicamochtar70)

Kabar kecelakaan Machica Mochtar berawal dari postingan di Instagram. Ia memperlihatkan luka lebam membiru di bagian wajah.

Baca Juga:
Ungkapan Hati H Faisal usai Lihat Video Detik-detik Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Akibat kecelakaan tabrak lari.. Alhamdulillah saya masih bisa selamat dari kematian," tulis Machica Mochtar pada Kamis (10/2/2022).

Load More