Nur Khotimah | MataMata.com
Inul Daratista dan anak, Ivan. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Putra Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares, masih dirawat di rumah sakit karena demam berdarah. Inul Daratista pun aktif membagikan perkembangan Ivan melalui akun Instagram.

Terbaru, Inul Daratista membuat unggahan di Instagram pada Selasa (15/2/2022). Pedangdut cantik ini membagikan video yang direkam dari kamar rawat Ivan.

Terlihat Ivan tengah terbaring di ranjang. Sementara Inul Daratista duduk di samping sambil memperlihatkan sekeliling kamar rawat putra semata wayangnya.

Baca Juga:
Profil Belleza, Pacar Baru Jefri Nichol yang Ternyata Anak Seorang Artis

Ivan Anak Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Mengiringi videonya, Inul Daratista membagikan caption cukup panjang. Ia menuliskan harapan kesembuhan untuk putranya yang sudah sekitar tujuh hari dirawat.

"Day7. Semoga check darah pagi ini, trombo naik biar bisa pulang. Jus jambu wis. Kurma wis. Madu wis. Angkak wis. Fufang yo wis. wis seminggu iki rek. Semangat," tulis Inul Daratista di Instagram, Selasa (15/2/2022).

Inul Daratista mengakhiri caption-nya dengan menceritakan aktivitas sang suami, Adam Suseno, di sela-sela menjaga buah hati mereka. Rupanya Adam sedang menunaikan salat Dhuha.

Baca Juga:
Nikita Willy Pakai Bikini saat Renang di Hotel Termahal: Cantiknya Sempurna!

"Ono sing lagi Dhuha biar sehat, panjang umur, dan tetap kebagian rezeki hari ini. Aamin," pungkas pemilik Goyang Ngebor tersebut.

Ivan Anak Inul Daratista tengah sakit. (Instagram/@inul.d)

Seperti biasa, unggahan Inul Daratista mengundang banyak komentar. Tapi perhatian Inul tertuju pada satu komentar dari netizen yang menasihatinya perihal sedekah.

"Coba sedekah anak Yatim mba Inul semoga Alllah mudahkan dan kasih sembuh dan sehat kembali," tulis netizen tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Chaca, Mantan Istri Andika Kangen Band yang Siap Jadi Model Lagi

Inul Daratista langsung bereaksi saat melihat komentar tersebut. Pedangdutberusia 43 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya memang sudah rutin sedekah, tidak hanya saat sedang sakit.

"Ya gak usah disuruh mbaa…. kalo amalan begitu sudah kita lakukan bukan saat sakit tapi sudah jadi tindakan rutin," jawab Inul Daratista.

Inul Daratista balas netizen. (Instagram/@inul.d)

Munculnya netizen yang menasihati perihal sedekah memicu komentar dari akun lain. Mereka memberikan pembelaan untuk Inul Daratista.

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Halilintar Rayakan Valentine, Gaya Mesranya Bikin Salfok

"Mba (menyebut nama akun) ini aneh-aneh aja nyuruhnya, gak usah disuruh pasti ya sudah lah," ujar netizen. "Ada aja orang komen kok begitu ya mba @inul.d heran. Orang kayak gitu sedekah dipamerin disangka pamer nanti, gak dipamerin disuruh sedekah," pungkas yang lain.

Load More