Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Pernikahan Adik Ayu Ting Ting. (YouTube/Assyifa Nuraini)

Matamata.com - Assyifa Nuraini yang merupakan adik Ayu Ting Ting akhirnya resmi menikah hari ini, Minggu (20/02/2022) di Hotel Margo, Depok. Asyifa dipersunting oleh kekasihnya Nanda Fachrizal. Prosesi ijab kabul yang berlangsung khusyuk dan khidmat. Potret pernikahan adik Ayu Ting Ting ini turut dibagikan oleh sejumlah rekan dan sahabat yang menghadiri pernikahan mereka.

Prosesi pernikahan Assyifa disiarkan secara langsung di kanal YouTube Assyifa Nuraini dan sudah ditonton lebih dari 800 pemirsa. Assyifa Nuraini terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna putih yang senada dengan jas yang dipakai oleh Nanda Fachrizal. Nanda Fachrizal berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dalam satu tarikan nafas yang menandakan keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Tampak hadir sahabat Ayu Ting Ting, Eko Patrio yang juga menjadi saksi nikah Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal. Sedangkan ayah Rozak bertindak sebagai wali nikah yang menikahkan langsung Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal. Nanda Fachrizal memberikan mahar berupa perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp 2.022.022 untuk menyunting pujaan hatinya tersebut.

Baca Juga:
Eko Patrio Jadi Saksi Nikah Adik Ayu Ting Ting: Banyak yang Sedih

Nah berikut ini potret pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dengan Nanda Fachrizal yang sudah MataMata.com himpun.

1. Persiapan Pernikahan

Potret Pernikahan Adik Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Assyifa Nuraini merupakan adik satu-satunya Ayu Ting Ting. Syifa belum lama ini menyelesaikan kuliahnya dan tak lama berselang ia memutuskan untuk menikah dengan laki-laki pilihannya bernama Nanda Fachrizal. Sehari sebelum hari pernikahan, Syifa telah menggelar serangkaian acara jelang pernikahan seperti siraman hingga pengajian yang dihadiri keluarga besarnya. Jelang akad, Assyifa terlihat mempersiapkan diri dengan bantuan dari penata rias andalan para artis Adi Rustana. Beginilah hasil makeup Assyifa Nuraini di hari pernikahannya dengan Nanda Fachrizal, sangat cantik memesona bukan?

Baca Juga:
Adik Ayu Ting Ting Resmi Menikah, Tampil Cantik Pakai Kebaya Putih

2. Anggun

Potret Pernikahan Adik Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Assyifa Nuraini mengenakan kebaya putih berpayet yang dipadukan dengan kain batik warna senada dengan corak cokelat untuk motifnya. Ekor kebayanya cukup panjang hingga menyentuh tanah dan menambah kesan anggun dalam penampilan Syifa. Rambutnya sendiri disanggul cantik dengan hiasan kepala bernuansa silver yang membuatnya semakin nampak memesona.

3.  Khusyuk

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Tak Dibolehkan Guyur Air ke Adik di Acara Siraman

Potret Pernikahan Adik Ayu Ting Ting. (YouTube/Assyifa Nuraini)

Momen akad nikah berlangsung dengan lancar dan khusyuk. Walau Assyifa dan Nanda tetap tak bisa menyembunyikan ketegangannya. Abdul Rozak atau biasa dipanggil ayah Rozak menikahkan sendiri putri bungsunya tersebut. Hanya dalam satu tarikan nafas, Nanda Fachrizal mengucapkan lafal kabul di hadapan wali nikah dan saksi yang salah satunya adalah Eko Patrio, sahabat Ayu Ting Ting. Rasa syukur dan lega dirasakan oleh kedua mempelai serta seluruh tamu undangan setelah prosesi ijab kabul dilakukan dengan lancar dan khusyuk.

4. Sah Jadi Suami Istri

Potret Pernikahan Adik Ayu Ting Ting. (YouTube/Assyifa Nuraini)

Akhirnya Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal resmi menjadi suami istri di tanggal cantik 20-02-2022. Baik Syifa maupun Nanda tidak bisa menahan senyum bahagia dari wajah mereka saat keduanya memamerkan cincin pernikahan di depan kamera. Pasangan yang baru saja resmi menjadi suami istri ini begitu diliputi kebahagiaan.

Baca Juga:
Ayah Rozak Pamer Tangan Penuh Cincin di Acara Adik Ayu Ting Ting: Kita Mah Punya!

5. Foto Bareng Keluarga

Potret Pernikahan Adik Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal berfoto bersama dengan seluruh anggota keluarga besar Syifa. Terlihat Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, dan juga ayah Rozak memakai busana warna merah. Keluarga mereka begitu bahagia dengan pernikahan Assyifa.

Sebagai informasi sampai saat tulisan ini dibuat berbagai rangkaian pernikahan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal masih berlangsung dan disiarkan live di  YouTube Assyifa Nuraini. Selamat Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal atas pernikahannya. Semoga langgeng sampai kakek-nenek kelak.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More