Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayu Ting Ting dibuat terkejut dengan kemunculan seorang pria yang mengaku sebagai pacar. Pedangdut cantik itu bahkan sampai panik dan buru-buru klarifikasi atas kemunculan pria tersebut.

Pria yang tidak diketahui namanya itu muncul di channel YouTube TRANS7 OFFICIAL. Pria tersebut bahkan memberikan pilihan kepada Ayu soal pengakuan cintanya.

Muncul pria yang ngaku jadi pacar Ayu Ting Ting (YouTube.com)

Di hadapan wartawan, pria tersebut mengaku sudah lama menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting, hanya saja memang tak pernah diekspos ke media.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Tank - NMIXX

"Jadi emang kebetulan saya ini udah lama banget, maksudnya, mungkin cuma enggak diekspos media gitu," ucap pria tersebut.

Muncul pria yang ngaku jadi pacar Ayu Ting Ting (YouTube.com)

Mengklarifikasi pengakuan pria tersebut, Ayu sigap memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa pria itu berbohong kepada wartawan.

"Nggak, nggak, bohong mbak," teriak Ayu.

Baca Juga:
Agnez Mo Tampil Kece di Acara Penghargaan Hollywood, Aksesoris Mungil Rp194 Juta Bikin Syok

Pria tersebut justru terus mengaku jika dirinya adalah pacar pedangdut 30 tahun itu.

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

"Kalau menurut saya emang wajar ya, karena beliau ini kan publik figur jadi emang agak menyembunyikan hubungan statusnya dengan saya, cuma saya kalau terlanjur ketahuan begini ya sudah. Mau tidak mau saya harus jelasin biar tidak timbul fitnah," pungkas pria itu.

Ternyata saat itu Ayu di-prank oleh Uya Kuya. Ia pun merasa kesal dengan ulah Uya Kuya.

Baca Juga:
Ririe Fairus Pamer 'Ayang Beb' saat Liburan, Fotonya Sukses Bikin Terkejut

Sementara itu, Ayu Ting Ting sering dirumorkan bakal dinikahi Ivan Gunawan tahun depan. Ayu sendiri memang ngebet ingin nikah lagi tahun depan.

Load More