Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Adik ipar Ayu Ting Ting, Nanda Fachrizal, mengungkapkan isi hatinya sebagai menantu keluarga Ayah Rozak yang terkenal. Rupanya suami Syifa itu sering menjadi bulan-bulanan netizen.

Dalam tayangan video YouTube Qiss You TV baru-baru ini, Nanda mengaku sering dihujat karena dikira tidak punya pekerjaan. Ia pun dituduh cuma numpang hidup ke keluarga Ayu Ting Ting.

"Makan sehari-hari gue deh tuh komen yang numpang hidup lah, yang kayak 'Nih laki-laki enggak punya kerjaan'," ujar Nanda Fachrizal seperti melansir YouTube Qiss You TV, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bongkar Asal Muasal Sebutan Crazy Rich, Rudy Salim sampai Ngegas!

Nanda Fachrizal Adik Ipar Ayu Ting Ting (Instagram/nandafachrizaal)

Mendengar curhatan adik iparnya, Ayu Ting Ting pun membeberkan fakta sebenarnya. Pelantun hits "Alamat Palsu" itu menyebutkan kalau Nanda punya pekerjaan, tak seperti tuduhan netizen.

"Padahal Nanda kerja lho. Kerja ya Dek. Nanda tuh kerja dari awal pacaran," bela Ayu Ting Ting.

"Ya logikanya ya guys, kalau gue pengangguran, gue enggak punya pekerjaan apa-apa, enggak mungkin Syifa mau menikah sama gue," tegas Nanda.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Asyik Ngevlog Bareng Nagita Slavina dan Anak, Mendadak Panik: Mah Perutnya Kelihatan, Malu Banget

Ayu Ting Ting dan keluarga berpose usai siraman adiknya, Assyifa Nurani (MataMata.com/Rena Pangesti)

Dalam kesempatan itu, Umi Kalsum selaku ibu Ayu Ting Ting juga memberikan pembelaan kepada menantunya. Ia memberikan reaksi singkat yang cukup mengena.

Di mana Umi Kalsum meminta menantunya untuk bersabar dengan komentar netizen. Ia agaknya sudah belajar karena putrinya dulu sempat menjadi bulan-bulanaan netizen di media sosial.

"Yang sabar," kata Umi Kalsum menasihati.

Baca Juga:
Aktor Muda Thailand Beam Papangkorn Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya

Syifa Adik Ayu Ting Ting dan Nada Fachrizal. (Instagram/@nandafachrizaal)

Dalam kesempatan itu, Nanda mengaku awalnya tak tahu kalau Ayu Ting Ting sangat tenar. Setelah sadar, ia pun memutuskan untuk tak menunjukkan privasinya di media sosial, termasuk tempat kerjanya.

"Mental gue diujinya di situ sih. Setelah gue pacaran juga gue hapus semua privasi gue kalau kerja di suatu perusahaan," jelas Nanda Fachrizal.

Sementara itu, pekerjaan Nanda Fachrizal pernah dibahas dalam beberapa unggahan fans di media sosial. Ia menekuni beberapa pekerjaan, termasuk menjadi produser kanal YouTube Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Sambil Tersipu, Fuji Bongkar Alasan Sering Ngambek ke Thariq: Cuma Butuh Dibujuk

Keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)

"Diketahui jika Nanda Fachrizal merupakan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai produser YouTube dari channel keluarga Ayu Ting Ting," bunyi keterangan dalam unggahan akun TikTok @kombetnyimplung.

"Bahkan diketahui sosok Nanda sangat dipercaya oleh keluarga Ayu Ting Ting untuk mengurus bisnis keluarga, seperti De Halu Cafe dan Ting-Ting Kuliner," lanjut akun tersebut.

Load More