Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting bersama orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Belum lama ini Ayu Ting Ting mempolisikan haters yang bernama Kartika Damayanti alias KD. Tapi setelah beberapa waktu berlalu, Ayu Ting Ting mencabut laporan atas KD. Kenapa, ya?

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin, menyebutkan kliennya mantap mencabut laporan setelah berkomunikasi dengan pengacara terlapor. 

"Masing-masing kuasa hukum sudah berkomunikasi," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Baca Juga:
Nasib Rumah Tangga Doni Salmanan dan Dinan Fajrina Diterawang Ahli Tarot, Bakal Cerai?

Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sandy kemudian membeberkan alasan sederhana dan mulia dari Ayu Ting Ting sehingga mengakhiri konflik dengan KD. Rupanya pedangdut cantik itu ingin fokus ibadah jelang bulan Ramadan.

"Setelah melalui musyawarah, ke depan kan sudah mau memasuki bulan Ramadan, jadi kami sepakat akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," kata Sandy.

Tak hanya Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum selaku orangtua perempuan 29 tahun juga tak mau ibadah mereka terganggu dengan masalah hukum.

Baca Juga:
Sudah Disiapkan, Ammar Zoni Bocorkan Nama Calon Anak Kedua

Sebagaimana diketahui, Abdul Rozak dan Umi Kalsum memang ikut terseret dalam masalah hukum yang Ayu Ting Ting ambil terhadap Kartika Damayanti.

Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Dari orang tua kak Ayu kan juga sudah sepuh dan ingin melakukan ibadah ke depan lebih khusyuk," ujar Sandy Arifin.

Ditambah lagi, pihak Kartika Damayanti juga sudah menunjukkan iktikad baik untuk berdamai dengan Ayu Ting-Ting. Sehingga tidak ada alasan lagi untuk meneruskan proses hukum.

Baca Juga:
Gisel Posting Video Workout Bareng Pelatih Berotot, Netizen Heboh: Salfok Sama Jempol Mama Isel

"Dari pihak sananya juga istilahnya ingin berdamai, musyawarah untuk saling mencabut laporan," ucap Sandy Arifin.

Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebagai pengingat, Ayu Ting Ting melaporkan Kartika selaku pemilik akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada 20 Agustus 2021. Ketika itu, Kartika diduga menghina putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak di media sosial.

Dalam laporan Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti dikenakan dugaan penghinaan dan melanggar Pasal 315 KUHP. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Ngobrol Pakai Bahasa Sunda dengan Ariel NOAH, Soleh Solihun Dilaporin ke YouTube

Load More