Gaya Artis Cantik di Bathtub: Dewi Perssik (Instagram/fdphotography90)

Matamata.com - Dewi Perssik vokal melempar sentilan terhadap sosok yang tak ia sukai. Salah satunya dengan Nikita Mirzani.

Gegara saling sindir, dikabarkan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani akan segera duel di ring tinju. Dewi sendiri mengiyakan tantangan tersebut dengan syarat dibayar Rp1 miliar.

Tak puas, kali ini Dewi Perssik diduga kembali membongkar kelakuan sosok Jengger yang diduga adalah Nikita Mirzani. Dewi menyebut sosok  Jengger pernah mencium mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Baca Juga:
14 Potret Rumah Dewi Perssik di Kampung Halaman, Kenang saat Masih Anak-anak

Dewi Perssik (instagram.com)

"Nggak mikir kak Nafa Urbach cerai sama suaminya gara-gara siapa? Ya gara-gara jengger salah satunya. Laki orang disosor," ucap Dewi Perssik.

Video yang diunggah kembali oleh akun IG @insta_julid itu langsung bikin geger. Banyak netizen yang kesal karena Dewi Perssik dan Nikita Mirzani justru berseteru di tengah bulan puasa.

"Bisa diem ga sih DP sama NM, berisik banget mulutnya. Lagi bulan puasa juga," tulis netizen. "Ayo DP sama NM gelut aja lah di ring tinju. Kelamaan nyindir-nyindir mulu beraninya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ditantang Adu Jotos Lawan Nikita Mirzani: Aku Minta Rp 1 M

"Aku bingung membedakan mana yang beneran dan mana yang drama, yuk tunjukkan pesona kalian di ring, biar adu jotos, jadi biar tau mana yang jadi pemenang, jangan pada saling sindir," timpal lainnya.

Load More