Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista mengabarkan bahwa sang putra, Yusuf Ivander Damares kembali dilarikan ke rumah sakit. Kabar itu disampaikan Inul lewat akun Instagramnya pada Selasa (12/04/22)

Istri Adam Suseno itu membagikan foto saat sedang menunggu Ivan di rumah sakit. Bukan di ruang opname, Inul justru menunggu sembari tidur di kursi ruang tunggu.

Inul hanya mengenakan baju santai dan juga jaket tebal. Ia juga terlihat memakai tas Christian Dior harga Rp42 juta untuk dijadikan bantal.

Baca Juga:
Inul Daratista Bawa Kabar 'Hamil', Potret USG Bikin Geger!

Inul mengungkapkan penyakit yang diderita putranya hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ivan ternyata mengalami diare.

Inul Daratista kabarkan anaknya dilarikan ke rumah sakit lagi (instagram.com)

"1.30 dini hari. RSPI -nungguin anak bagus sakit lagi. tiba2 kena diare," tulis Inul.

Melihat kolom komentar, sederet rekan artis memberikan doa kesembuhan untuk putra Inul Daratista.

Baca Juga:
Kiki The Potters Jadi Tersangka, Inul Daratista Bagikan Kabar 'Kehamilan'

"Cepet sembuh Ivan syangggg," tulis Melaney Ricardo. "Astagaaaa kenapa dia? Semoga sepat sembuh yooo Ivan sayang…kayak mamanya gak bisa sembarangan masuk makanan," tulis Iis Dahlia.

Para netizen lain juga ikut menuliskan doa kesembuhan untuk putra semata wayang Inul dan Adam Suseno itu. Ada pula yang salfok dengan Inul yang tidur pakai bantal tas mahal.

"Syafakallah ya mba utk putranya semoga cepat diberi kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali aamiin," tulis netizen. "Salfok tas 40 jeti cuma jadi bantal..," timpal lainnya.

Baca Juga:
7 Gaya Kocak Adam Suseno, Suami Inul Daratista Tirukan Pawang Hujan Mandalika

Load More