Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora menikah dengan Rizky Billar di tahun 2021 lalu. Kini pasangan tersebut sudah dikarunia seorang putra.

Lesti menjadi ibu di usia muda. Meski masih 23 tahun, tapi Lesti begitu telaten dalam mengasuh sang putra, baby Leslar.

Video pedangdut berdarah Sunda itu saat mengasuh baby Leslar sering mencuri perhatian. Pasalnya Lesti sangat lembut saat mengasuh putranya.

Baca Juga:
Mesranya Arya Saloka dan Putri Anne Foto di Hari Lebaran, Banjir Doa dari Fans: Semoga Dijauhkan dari Pelakor

Salah satunya saat Lesti memakaikan baju kepada baby Leslar. Ia nampak telaten dan berhati-hati sembari mengajak sang putra ngobrol.

Tak hanya itu, pelantun "Kejora" tersebut juga meminta maaf kepada putranya di hari Lebaran. Meski sang putra belum mengerti, tapi Lesti tetap mengucapkan permintaan maaf apabila selama ini belum bisa jadi ibu yang baik.

Lesti Kejora ajak ngobrol baby Leslar (instagram.com)

"Maaf lahir batin. Maafin bunda ya abang. Kalau bundanya ada salah, maafin bunda ya," ucap Lesti dengan menggenggam tangan sang putra.

Baca Juga:
Uya Kuya Ngaku Ditipu Medina Zein Ratusan Juta: Temen Sendiri Juga Lo Sikat

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, para netizen justru kompak melempar komentar bernada julid. Menurut netizen, apa yang dilakukan Lesti adalah hal yang biasa dilakukan seorang ibu.

"Duh, yang kayak gini kok dipujiii... Gak ada yang istimewa!! Semua ibu pun akan melakukan hal yang sama, naluri seorang ibu. Apa istimewanya sih?" tulis netizen.

"Biasa aja, semua ibu juga gitu, lebay," sahut lainnya. "Elah biasa itu, aku juga gitu kalo makein baju ke anakku," pungkas netizen.

Baca Juga:
Mantan Laudya Cynthia Bella Diterpa Isu Cerai, Istri Engku Emran Bongkar Faktanya

Dari banyaknya komentar julid, beberapa netizen memberikan pembelaan kepada Lesti.

"Miris banget komen-komennya, pada sinis-sinis," tulis netizen. "Sesama perempuan tapi komenya jahat-jahat banget," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Duduk Sebelahan dengan Raul Lemos: Kelihatan Canggung Banget

Load More