Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Saipul Jamil [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Kabar duka datang dari Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik itu membagikan kabar duka lewat unggahan Instagram pada hari Jumat (6/5/2022).

Sosok yang meninggal adalah kakak ipar Saipul Jamil. Duka mendalam jelas dirasakan oleh pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu karena baru saja berlebaran dengan mendiang kakak iparnya beberapa hari lalu.

"Ini adalah hari terakhir kami bersama kakak ipar, Via," ujar Saipul Jamil sambil menangis dalam video Instagram, Jumat (6/5/2022).

Baca Juga:
9 Potret Rumah Dinar Candy di Kampung, Megah meski Masuknya Lewat Jalan Sempit

kenangan Saipul Jamil bersama almarhumah kakak ipar [Instagram/@saipuljamilreal]

Dalam video yang terlihat, Saipul Jamil bersama keluarga memang tampak berbahagia merayakan hari kemenangan. Tapi tanpa diduga pula, kebersamaan itu menjadi kali terkahir mereka bersama Via.

"Kami tersenyum dan kami juga melihat senyummu, kakak iparku. (terlihat) begitu bahagia," kata Saipul Jamil.

Sambil menghela napas dan kemudian menangis terisak, pedangdut 41 tahun ini menuturkan, "ternyata ini adalah hari terakhirmu bersama kami."

Baca Juga:
Rajin Terima Job saat Ibunda Sakit, Kiki Farrel Terang-terangan: Butuh Banget

Walaupun terasa berat, Saipul Jamil berusaha tegar mengucapkan salam perpisahan. Ia juga tak lupa berterima kasih atas kebaikan sang kakak untuk keluarganya.

"Selamat jalan kakakku tercinta, terima kasih engkau telah membesarkan keponakan-keponakanku," ujar penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul ini.

Di kolom komentar, Dewi Perssik ikut berbelasungkawa. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," ucapnya.

Baca Juga:
Ogah Berteman dengan Mantan Pacar, Brisia Jodie Diminta Contoh Natasha Wilona

Selain Dewi Perssik, pedangdut Indah Sari yang dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil juga meninggalkan komentar. Ia masih mengingat betul kenangan bersama dengan almarhumah.

Load More