Nur Khotimah | MataMata.com
Momen lamaran Chevra Yolandi dan Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi lamaran pada 6 Mei 2022 kemarin. Momen Chevra Yolandi melamar Via Vallen bahkan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Memilih melamar Via Vallen di bulan Mei, Chevra Yolandi ternyata menyimpan cerita sedih di baliknya. Ternyata Mei bertepatan dengan bulan meninggalnya kedua orang tua Chevra.

"06.05.22 Untuk mu bulan mei..!! Terimakasih sudah membuka mata hatiku kembali. 15 mei dan dan 8 mei terutama Bulan dan tangal yang sangat berat untuk dilewatkan, dan yang paling kubenci," tulis Chevra pada Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:
8 Potret Refal Hady Liburan di Jogja, Mas Bian Diminta Mampir ke Rumah Warga Nih!

Namun pada akhirnya, Tuhan memberikan penghiburan untuk Chevra dengan mendatangkan Via Vallen ke dalam hidupnya.

"Karena harus di bulan yang sama, kehilangan orang yang paling dicintai di dunia ini. Bulan yang benar-benar membuatku mencapai titik terendah selama hidupku," ungkap Chevra.

Chevra Yolandi melamar Via Vallen (Instagram/@viavallen)

"Semua berubah dan membuatku benar-benar bangkit. Dan pastinya papa mama senang di sana. Di hari ultah dan ditambah kebahagiaan setelah lamaran ini. hadiah terbesar yang pernah aku rasakan. Selama hidupku dibulan mei," tambah vokalis band Papinka tersebut.

Baca Juga:
Ronal Surapradja Susah Ketemu Anak sejak Proses Cerai, Telepon Lebaran Tak Diangkat

Chevra Yolandi juga tak lupa menyampaikan pesan kepada orangtuanya yang sudah tidak ada lagi di dunia. Chevra sambil memperkenalkan sosok Via Vallen sebagai calon pendamping hidup yang diyakini juga membuat orangtuanya tersenyum bahagia.

"Mama dan papa sebentar lagi kalian punya mantu cewe, anak laki-lakimu satu-satunya, sebentar lagi punya pendamping. Miss you ..!!! Anakmu pasti akan selalu buat kalian tersenyum di sana," kata Chevra.

Via Vallen pun memberikan semangat kepada sang tunangan. "Semangatt teruss yaa bii, aku sayang kamuu bangett," komentar pelantun lagu "Sayang" tersebut.

Baca Juga:
Putra Siregar Kirim Surat Cinta dari Balik Penjara, Istri Mewek: Aku Terhukum Rindu

"Bismillah Bang. Amin amin. Membaca captionnya lgs terharu sekali. Semoga niat baikmu selalu dimudahkan dan keberkahan utk kalian berdua," sahut Didiet Maulana ikut memberikan semangat untuk Chevra.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More