Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti dan Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)

Matamata.com - Krisdayanti dikenal kerap memberikan baju serta berbagai barang pribadi ke rekan sesama artis. Salah satunya adalah Iis Dahlia yang mendapat barang berharga dari sang Diva, apa itu?

Fakta Krisdayanti memberikan barang tak biasa untuk Iis Dahlia terungkap lewat video YouTube AH. Saat itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berkunjung ke rumah Iis Dahlia.

Rupanya barang bersejarah yang diberikan Krisdayanti adalah meja makan. Menurut penuturan Iis Dahlia, meja tersebut diambil dari rumah Krisdayanti. Cerita itu cukup membuat Aurel terkejut.

Baca Juga:
11 Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi Hangat dan Intim

"Ini kan mejanya Mimi (panggilan akrab Krisdayanti). Meja kamu tahu di rumah Radal (Radio Dalam)," kata iis Dahlia melansir YouTube AH, Selasa (31/5/2022).

"Hah, bohong?" celetuk Aurel Hermansyah kaget.

"Warisan dari Mimi," tegas Iis Dahlia.

Baca Juga:
Adam Deni Dituntut 8 Tahun Penjara, Reaksi Sesumbar Tuai Sorotan

Iis Dahlia punya warisan dari Krisdayanti. (YouTube/AH)

Iis Dahlia pun menjelaskan bahwa meja makan itu merupakan warisan dari Krisdayanti untuknya dan sangat bersejarah. Sebab, meja makan tersebut diklaim sudah dipakai oleh banyak orang ternama.

"Berarti meja ini kalau dilelang atau di-NFT-in mahal nih," timpal Atta Halilintar.

"Mahal, mahal," ujar Iis.

Baca Juga:
Punya Firasat Kiwil Terbaring Sakit, Rohimah Ngaku Didatangi Lewat Mimpi: Ikatan Batin Mantan Istri Masih Kuat

"Berapa orang yang sudah makan di sini dan pemiliknya di dua rumah, penyanyi legenda di bidangnya masing-masing," imbuh Atta lagi.

Perkara warisan meja makan dari Krisdayanti ini menjadi bahasan yang cukup hangat saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @krisdayanti_news, Minggu (29/5/2022). Netizen ramai memuji kebaikan Krisdayanti.

"Mimi memang baik banget, suka bagi-bagi. Bunda Maia juga pernah bilang," ujar netizen. "Masya Allah gak salah dari dulu ngefans banget sama mimi KD," imbuh yang lain. "Mimi baik banget dulu bunda Maia juga pernah ngomong kalo dikasih baju juga smaa Mimi, sekarang Mama Iis," sahut lainnya.

Baca Juga:
Pamer Video Aktivitas Brotoseno, Unggahan Tata Janeeta Ramai Tuai Sorotan

"Gak banyak yang tahu, dari dulu ngikutin Mimi. Kalo gak diceritain orang kita gak tahu, ah mami," ujar netizen. "Masya allah memang Mimi kelihatan baik banget dan selalu tulus," pungkas netizen.

Load More