Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pernah Dilamar Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Kisah cinta Nassar terus menjadi sorotan. Baru-baru ini, Nassar dikabarkan melamar Desy Ratnasari. Menariknya, ini diketahui bukan pertama kalinya Nassar melamar artis. Siapa saja artis pernah dilamar Nassar?

Nassar sendiri diketahui telah menyandang status duda selama 7 tahun terakhir. Pernikahan Nassar dengan Muzdalifah pada 17 Mei 2012 hanya bertahan selama 3 tahun.

Ketika Muzdalifah sudah menikah 2 kali setelah bercerai pada 2015, Nassar belum menambatkan hati kepada wanita lain. Namun sejumlah usaha telah dilakukan Nassar untuk kembali menikah dengan melamar wanita yang ditaksirnya.

Baca Juga:
Rayyanza Gemas Banget Pamer OOTD Malam Minggu, Sandalnya Paling Bikin Heboh

Lantas siapa saja artis pernah dilamar Nassar? Simak ulasannya berikut ini.

1. Desy Ratnasari

Artis Pernah Dilamar Nassar (Instagram/@desyratnasariterdepan)

Belum lama ini, Desy Ratnasari "dilamar" Nassar saat memainkan sketsa di "Ketawa Itu Berkah" Trans TV. Bukan hanya gimik, ternyata komunikasi mereka terus berlanjut di belakang panggung.

Baca Juga:
Samperin ke Lokasi Syuting, Jefri Nichol Ungkap Hubungannya dengan Amanda Manopo

Kepada Ruben Onsu, Desy Ratnasari mengaku ingin tahu keseriusan Nassar kepadanya. Di usia 49 tahun, Desy Ratnasari ternyata menginginkan pria yang telah selesai dengan dirinya sendiri agar ia dan pasangan bisa hidup bersama dengan damai.

Di sisi lain, Nasywa Nathania Hamzah putri Desy Ratnasari mengaku merestui apabila Nassar menikahi sang ibunda. Kebahagiaan Desy Ratnasari yang telah menjanda selama 18 tahun merupakan yang utama untuk sang putri.

2. Zaskia Gotik

Baca Juga:
Gaya Kece Agnez Mo di Acara Musik Hollywood Jadi Sorotan: Vibesnya Mirip Madonna!

Artis Pernah Dilamar Nassar (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik rupanya juga sempat dilamar Nassar. Lamaran Nassar tersebut disampaikan saat Zaskia Gotik belum menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 2020.

Sebelum melamar Zaskia Gotik di atas panggung "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA), Nassar awalnya pura-pura ngambek. Apalagi Zaskia Gotik meledeknya terkenal karena perceraian dengan Muzdalifah sehingga Nassar punya kesempatan untuk berakting kesal.

Zaskia Gotik terus meminta maaf sampai menangis. Nassar lantas mau memaafkan Zaskia Gotik dengan syarat pemilik Goyang Itik tersebut mau menjadi pendamping hidupnya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Blak-blakan Jawab Gosip Pacari Bos Ruang Guru: Pemberitaannya Ngaco

Zaskia Gotik kala itu tak menjawab dan hanya memeluk Nassar. Setelahnya terungkap apabila Zaskia Gotik menangis karena pertama kali dilamar seorang pria dengan gentle di depan publik.

3. Selfi LIDA

Artis Pernah Dilamar Nassar (Instagram/@lida_selfi07)

Hubungan Nassar dan Selfi jawara LIDA 2018 terbilang cukup rumit. Nassar bahkan tidak hanya sekali merayu dan melamar Selfi untuk menjadi pendamping hidupnya.

Di mata Nassar, Selfi LIDA merupakan sosok yang lembut dan penyabar. Sayangnya Selfi tak pernah menerima atau menolak setiap kali Nassar melamarnya.

Saat tampil di podcast Gilang Dirga, Nassar sempat curhat bahwa dirinya lebih memilih ditolak dengan cara tegas. Ia pun berjanji tidak akan menghalangi karier sang istri di masa depan.

4. Aulia DA

Artis Pernah Dilamar Nassar (Instagram/@da4_aulia)

Nassar juga pernah melamar Aulia jebolan "D'Academy" (DA). Bunga dan cincin yang diberikan kepada Aulia ternyata dibeli Nassar dengan uangnya sendiri. Karena disampaikan dalam sebuah acara, banyak yang menyangka lamaran Nassar hanya sekadar gimik.

Kepada Gilang Dirga pula, Nassar mengaku tak bisa memilih antara Selfi LIDA dan Aulia DA. Nassar ternyata menyadari apabila Selfi dan Aulia sama-sama tidak benar-benar menyukainya.

Itu dia artis-artis yang pernah dilamar Nassar. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More