Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang diterpa isu tidak sedap. Angga Wijaya disebut-sebut telah menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terkini, Dewi Perssik 'buka suara' untuk menanggapi isu yang beredar dengan cara mengunggah ulang postingan kerabatnya, Santi Milani. Secara tidak langsung, Dewi Perssik mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang perhatian untuk dirinya.

Pedangdut yang akrab disapa Depe itu memohon doa untuk rumah tangganya. Selain itu, Dewi Perssik dan kerabatnya di luar dugaan juga menyindir komentar-komentar pedas para netizen maupun haters yang bermunculan di akun gosip.

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kepergok Kompak Lakukan Ini

Dewi Perssik buka suara soal isu cerai. (Instagram/dewiperssik9)

"Terima kasih buat kalian semua yang sangat sayang dan peduli sama adikku @dewiperssik9 doakan yang terbaik itu lebih baik, dari pada komen ngaco di akun lambe. Besok bunda jawab ya, lagi di perjalanan masih riweh," bunyi keterangan di unggahan Santi Milani.

Sebagai informasi, Angga Wijaya resmi mempersunting Dewi Perssik pada 10 September 2017. Hingga kini mereka belum dikaruniai momongan.

Kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya sontak jadi perbincangan netizen. Rumor perpisahan mereka dipercaya karena Dewi Perssik disebut-sebut sering menyentil Angga Wijaya saat tampil di acara "Pagi-Pagi Pasti Ambyar".

Baca Juga:
Heboh Dikabarkan Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Jawab Begini

Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Ditanya soal kabar menceraikan Dewi Perssik, Angga Wijaya menolak bicara. Pria yang diketahui berstatus sebagai manajer Dewi Perssik itu mengaku tengah rapat sehingga tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Mbak aku lagi meeting nih, maaf ya Mbak, terima kasih," ujar Angga Wijaya dikutip dari lambeturah.co.id pada Selasa (21/6/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ogah Adu Jotos dengan Emosi, Dewi Perssik: Pakai Komunikasi?

Load More