Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan retak. Imbasnya, profil suami Dewi Perssik, Angga Wijaya kini banyak dicari netizen.

Angga Wijaya dikabarkan sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan telah diproses. Namun, ia memilih bungkam saat diminta klarifikasi.

Seperti apa profil Angga Wijaya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
Dewi Perssik Resmi Digugat Cerai, Angga Wijaya Layangkan Permohonan ke Pengadilan Agama Jaksel

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Profil Angga Wijaya

Suami dari Dewi Perssik ini lahir dengan nama Aang Angga Wijaya pada tahun 1987. Belum diketahui tempat kelahirannya, namun ia berasal dari Palembang. Usianya terpaut dua tahun lebih muda dari sang istri.

Tak banyak yang tahu, jika sebelum bertemu Dewi Perssik, Angga Wijaya ini adalah seorang pegawai bank. Dewi Persik mengaku dirinya menjadi salah satu nasabah Angga Wijaya saat itu.

Baca Juga:
Dewi Perssik Diterpa Isu Perceraian, Sempat Singgung soal Tanggung Jawab Suami: Nafkah Batin Nafkah Lahir

Selain itu, Angga Wijaya juga sempat menggeluti dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron. Dengan visual yang menawan, ia kerap terpilih untuk membintangi beberapa iklan.

Setelahnya, ia menjadi manajer Dewi Perssik. Mereka sempat dikabarkan pacaran, namun gosip itu ditepis oleh Angga Wijaya. Ia mengatakan jika hubungan itu hanya sebatas teman dekat. Tepatnya di tahun 2016.

Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Pada akhirnya, lantaran sering bertemu, keduanya pun saling jatuh hati dan sepakat untuk menjalani kehidupan rumah tangga pada 10 September 2017 lalu.

Baca Juga:
Diisukan Cerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Beri Reaksi Tak Terduga

Usai menikah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya mulai meninggalkan dunia hiburan dan lebih fokus menjadi manajer sang istri. Ia mengatur jadwal Dewi Perssik, termasuk manggung hingga acara-acara lainnya.

Jadi, Angga Wijaya ini adalah road manager di Pelangi Record, label yang menaungi Dewi Perssik kala itu.

Perbedaan usia dimana Angga Wijaya dua tahun lebih muda, rupanya tak membuat pasangan ini jadi canggung. Mereka justru tampak romantis dan sering mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kepergok Kompak Lakukan Ini

Baru-baru ini ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa Angga Wijaya akan ceraikan Dewi Perssik. Namun, belum ada informasi lebih lanjut atau konfirmasi dari masing-masing pihak mereka. (Xandra Junia Indriasti)

Load More