Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Angga Wijaya dikabarkan telah menggugat cerai Dewi Perssik. Gugatan cerai Angga kabarnya sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya cukup mengejutkan publik, mengingat rumah tangga mereka selama ini terlihat harmonis dan baik-baik saja.

Namun lewat unggahan terbarunya via Instagram Story, Angga Wijaya mengisyaratkan dirinya sudah tak cinta lagi pada Dewi Perssik.

Baca Juga:
Beredar Kabar Dewi Perssik Diceraikan Suami karena Masalah Anak, Kerabat Buka Suara

Angga Wijaya Masih Pasang Foto Bareng Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

"Dan jika hati sudah tak cinta, maka jangan pernah engkau memaksa, aku telah lelah dengan semuanya," bunyi lirik yang dikutip Angga Wijaya di unggahannya pada Rabu (22/6/2022).

Meski bukan pernyataan gamblang, lirik tersebut seolah mengisyaratkan bahwa Angga Wijaya sudah tidak bisa hidup bersama Dewi Perssik lagi.

Namun sejumlah warganet bertanya-tanya kenapa Angga Wijaya masih memajang foto bersama pedangdut yang akrab disapa DP itu sebagai profil Instagram.

Baca Juga:
Dewi Perssik Digugat Cerai, Nikita Mirzani Adukan Penyidik Polres Serang

"Gugat cerai tapi profil IG masih sama DP," tulis akun oc*****an di unggahan terbaru suami yang dulunya mantan suami Dewi Perssik itu.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

"Kok PP-nya masih berdua sih, benar nggak katanya gugat cerai DP?" tanya akun for*****nie.

Tak jauh berbeda dari Angga Wijaya, Dewi Perssik juga belum menghapus foto-fotonya bersama sang suami. Namun kabar perceraian sudah dibenarkan oleh kedua belah pihak.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Pernikahan Berusia 5 Tahun Terancam Kandas

Jika gugatan cerai Angga Wijaya dikabulkan oleh majelis hakim, ini akan menjadi kegagalan yang ketiga kalinya bagi Dewi Perssik dalam membangun rumah tangga.

Seperti diketahui, pelantun Mimpi Manis itu pertama kali menikah dengan Saipul Jamil yang berakhir kandas. Pernikahan keduanya dengan Aldi Taher juga tak berjalan mulus.

Baca Juga:
Dewi Perssik Curhat Pilu Digugat Cerai Angga Wijaya: Aku Sudah 5 Tahun Beri yang Terbaik

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More