Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya. Pria yang menikahi Dewi Perssik pada 2017 tersebut belum buka suara terkait keputusannya melayangkan gugatan cerai.

Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Perssik lantas dibanjiri pertanyaan mengenai perceraian sang klien. Kabarnya Sandy Arifin akan mengupayakan agar Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa rujuk.

Namun baru-baru ini, Sandy Arifin dibuat geram dengan pertanyaan dari seorang wartawan perempuan. Sebab Sandy Arifin mendapat pertanyaan mengenai sifat Dewi Perssik alias Depe yang temperamen.

Baca Juga:
Dewi Perssik Digugat Cerai, Denise Chariesta Girang: Bagus, Angga Sadar Mulut Istrinya Kotor!

Dewi Perssik dituduh temperamental. (Instagram/santimilani)

"Bener nggak sih Bang, katanya Depe temperamen?" tanya wartawan wanita yang hanya terdengar suaranya dalam video TikTok viral.

"Siapa yang bilang gitu? Siapa yang bilang Mbak Depe temeperamen? Awas loh!" jawab Sandy Arifin tegas.

Video TikTok tersebut juga dibagikan ulang Santi Milani, salah satu kerabat dekat Dewi Perssik. Menurut Santi, sifat temperamen dan sensitif amat berbeda.

Baca Juga:
Tak Cuma Saipul Jamil, Momen Mesra Dewi Perssik dengan Aldi Taher Juga Disorot: Jangan Sembarangan Bilang I Love You

"Bikin emosi pertanyaannya sampai pak pengacara bilang awas lo nah itu artinya beliau tau betul sifat @dewiperssik9," tulis Santi Milani pada Kamis (23/6/22).

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

"Dikatain temperamen ya kaget dan marah dong beliau, Temperamen sama sensitif itu beda loh ya, jangan disamain!" tambah Santi Milani yang akun Instagram-nya sudah terverifikasi dengan lebih dari 100 ribu followers.

Lebih lanjut, Santi Milani juga mengomentari gosip Dewi Perssik diceraikan karena terlalu dekat dengan Saipul Jamil. Santi menegaskan apabila mantan suami Dewi Perssik tersebut justru sangat dekat dengan Angga Wijaya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pastikan Hadiri Sidang Cerai, Janji Bakal Bongkar soal Angga Wijaya: Aku Akan Membuka Semua Nanti

"Waduuuhhh pada ngawur semua, asal kalian tau suami dewi perssik dan ipul tuh bersahabat, jadi gak ada sangkut pautnya sama ipul mereka bestie," pungkas Santi Milani.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More