Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Perssik. Kabar tersebut telah dibenarkan Dewi Perssik dan sang pengacara, Sandy Arifin, sedangkan Angga Wijaya belum buka suara.

Meski baru mengetahui gugatan cerai Angga Wijaya ke pengadilan, Dewi Perssik ternyata sudah digugat cerai sekitar akhir Mei 2022. Lantas siapa manajer Dewi Perssik setelah Angga Wijaya menggugat cerai dirinya?

Dewi Perssik pamer manajer baru. (Instagram/dewiperssik9)

Baru-baru ini, Dewi Perssik mengungkap sosok yang menggantikan Angga Wijaya sebagai sang manajer. Sosok tersebut adalah Jefangga Silalahi yang dikenal sebagai mantan manajer Lucinta Luna dan pernah digosipkan sebagai pacar Pamela Safitri.

Baca Juga:
Dewi Perssik Dituduh Pemarah, Pengacara dan Kerabat Pasang Badan: Jangan Disamain!

Sosok manajer baru Dewi Perssik diketahui saat Jefangga Silalahi memberikan dukungan untuk sang artis. Dewi Perssik pun dengan bangga memamerkan sosok manajer pengganti Angga Wijaya.

"Wanita kuat bukan karena tidak pernah diberi cobaan.. Justru dia kuat karena bisa melewati segala cobaan.. -hug mami DP- @dewiperssik9," tulis Jefangga Silalahi pada Kamis (23/6/2022).

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

"Manager sayang," balas Dewi Perssik pada hari yang sama dengan menambahkan sejumlah emoji hati merah.

Baca Juga:
Dewi Perssik Digugat Cerai, Denise Chariesta Girang: Bagus, Angga Sadar Mulut Istrinya Kotor!

Kendati digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik memang terlihat tetap bekerja dengan giat. Wanita yang akrab disapa Depe tersebut juga masih tampil di acara "Pagi-pagi Ambyar" setiap hari.

Sebagai informasi, Dewi Perssik menikah untuk ketiga kalinya dengan Angga Wijaya yang merupakan manajernya pada 2017. Pernikahan tersebut setelah Dewi Perssik bercerai dari Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Baca Juga:
Tak Cuma Saipul Jamil, Momen Mesra Dewi Perssik dengan Aldi Taher Juga Disorot: Jangan Sembarangan Bilang I Love You

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More