Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Kompak Angga Wijaya dan Felice Gabriel. (Instagram/@anggawijaya88)

Matamata.com - Angga Wijaya menuliskan pesan haru untuk ank sambung, Felice Gabriel, usai menggugat cerai Dewi Perssik. Ia berpesan putra Dewi Perssik itu menjaga dan menghormati sang mama.

Angga Wijaya memang diketahui sangat dekat dengan Felice Gabriel sejak menikah dengan Dewi Perssik. Tak heran jika ia menuliskan pesan haru untuk Gabriel di tengah perpisahannya dengan sang istri.

"Tumbuhlah jadi anak yang hebat ya nak, kejar dan wujudkan cita-cita ya, sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangimu," tulis Angga Wijaya pada Minggu (26/6/2022).

Baca Juga:
8 Artis Pernah Jadi Gadis Sampul, Foto Jadulnya Bikin Pangling!

Harapan agar Angga Wijaya dan Dewi Perssik kembali rujuk masih terus dituliskan penggemar. Setelah Dewi Perssik gagal berumah tangga sebanyak 2 kali, Angga Wijaya diharapkan menjadi pasangan terakhirnya.

Angga Wijaya tulis pesan haru untuk anak sambung Dewi Perssik. (Instagram/@anggawijaya88)

"Semoga bersatu kembali..Aamiin," komentar netizen. "Semoga bersatu kembali kak angga dan kak dewi," balas akun lain.

"Aku doakan buat kak Angga dan Mba DP semoga bersatu amin. Ya allah," tulis netizen.. "AA ayoookk. rujuk a.. maafkan Mamy," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Masih Berkonflik dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Digosipkan Putus dari Jeffry Reksa

Seperti diketahui, rumah tangga yang dibangun Dewi Perssik dan Angga Wijaya pada 2017 kini terancam kandas. Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik pada 20 Juni 2022.

Potret Kompak Angga Wijaya dan Felice Gabriel. (Instagram/@anggawijaya88)

Sebelum digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik mengaku sudah sebulan putus komunikasi. Namun baru-baru ini, Angga Wijaya dan Dewi Perssik kembali dipertemukan dalam acara TV yang dibawakan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

Saat mengetahui Angga Wijaya datang, ekspresi Dewi Perssik langsung berubah dan air matanya pun mulai mengalir. Sebagai teman baik, Ruben Onsu rupanya sengaja mendatangkan Angga Wijaya agar Dewi Perssik bisa menyambung kembali komunikasi yang sempat terputus.

Baca Juga:
Bahas Urusan Ranjang, Venna Melinda Terang-terangan Puji Ferry Irawan: Wow!

Sementara itu, sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya sendiri akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juli 2022 mendatang.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More