Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Penampilan baru Bilqis putri Ayu Ting Ting berhasil mencuri atensi. Sebab, bocah cantik itu mengusung gaya yang bisa dibilang berbeda dari biasanya.

Jika biasanya Bilqis tampil imut dengan rambut bergelombang, dalam unggahan terkini justru sebaliknya. Bilqis tampil ayu dengan rambut lurus berponi.

Dalam video yang beredar baru-baru ini. Bilqis putri Ayu Ting Ting tampil dengan celana jeans yang dipadukan kaus lengan pendek warna biru. Bilqis juga terlihat membawa tas bertali rantai di bahunya.

Baca Juga:
Proses Cerai, Harunya Pesan Suami Dewi Perssik untuk Anak Sambung: Hargai Mamamu

Penampilan baru Bilqis putri Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Penampilan baru Bilqis rupanya saat menghadiri jumpa fans Ayu Ting Ting bersama Aytinglicious. Jumpa fans tersebut rupanya juga sekaligus merayakan ulang tahun Ayu Ting Ting yang ke-30.

Sontak, netizen langsung melontarkan pujian untuk Bilqis. Namun sayang, beberapa akun menuliskan opini kurang menyenangkan karena penampilan Bilqis dinilai terlalu dewasa.

"Gayanya terlalu dewasa gak sih??" komentar netizen. "Dewasa sebelum waktunya," sindir yang lain.

Baca Juga:
8 Artis Pernah Jadi Gadis Sampul, Foto Jadulnya Bikin Pangling!

"Kalo jahit baju boleh lah dibilang tua. Kalo bajunya ada di toko dan size sama umurnya sesuai berarti situ-situ pada yang KUDU BANGET ANAKnya kasih baju boboboy ama little pony mulu," celetuk netizen lain membela.

Penampilan baru Bilqis putri Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Selain Bilqis, penampilan Ayu Ting Ting selepas umrah bersama keluarga pun menjadi sorotan. Pasalnya Syifa sang adik kini berhijab, sedangkan Ayu Ting Ting tidak mengubah penampilannya.

"Ayuuu.. baru pulang umroh, kemarin seneng bgt liat bajunya ketutup bonus pake jilbab.. smg bs istiqomah lagi yah aamiin," kata akun lain.

Baca Juga:
Masih Berkonflik dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Digosipkan Putus dari Jeffry Reksa

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan keluarga baru-baru ini memang menjalankan ibadah umrah. Mereka tampil bersahaja selama berada di Tanah Suci.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More