Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pesta Ulang Tahun Pedangdut (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari perjalanan karir hingga kehidupan pribadi artis selalu menyita perhatian publik. Terutama momen perayaan ulang tahun yang merupakan salah satu momen istimewa.

Tak terkecuali dengan para penyanyi dangdut tanah air yang merayakan ulang tahunnya dengan meriah. Konsep yang dipakai untuk acara perayaan ulang tahun juga bermacam-macam.

Berprofesi sebagai penyanyi, pelantung tembang dangdut umumnya punya cara sendiri dalam merayakan hari kelahiran. Bahkan ada yang menggunakan tema India untuk pesta ulang tahunnya. Penasaran dengan potret pesta ulang tahun pedangdut? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:
Marshel Widianto Ditawari Rp250 Juta jadi Pacar Settingan Penyanyi Dangdut: Untung Iman Kuat

1. Inul Daratista

Potret Pesta Ulang Tahun Pedangdut (Instagram/inul.d)

Pada 21 Januari 2022 lalu Inul Daratista merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Meski tak digelar besar-besaran, namun pesta tersebut dihadiri oleh sederet rekan dan orang terkasih.

Sempat dibuat kesal, Adam dan sang anak, Yusuf ternyata telah mempersiapkan surprise untuk Inul. Bikin terbaru, sang ibu juga turut datang jauh-jauh dari kampung demi merayakan ulang tahun sang pedangdut.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Syok Ada Indigo Ramalkan Penyanyi Dangdut Inisial D Kecelakaan: Wah Gue Nih

2. Iis Dahlia

Potret Pesta Ulang Tahun Pedangdut (Instagram/@staar_studio)

Berbeda dengan Inul yang mendapat surprise, Iis Dahlia telah mempersiapkan pesta ulang tahunnya dengan mata. Di perayaan memasuki usia ke-50 tersebut, pelantun "Paying Hitam" ini sengaja memilih konsep ala Bollywood.

Digelar secara megah, Iis Dahlia tampak mengenakan busana khas India berwarna merah dan motif keemasan. Begitu pula dengan para tamu undangan yang terdiri dari rekan artis dan orang terdekat, semuanya hadir berbusana khas bintang Bollywood.

Baca Juga:
Penyanyi Dangdut Ona Sutra Meninggal Dunia

3. Ayu Ting Ting

Potret Pesta Ulang Tahun Pedangdut (Instagram/@ayutingting92)

Dikenal sebagai penggemar K-Pop, Ayu Ting Ting pakai baju hanbok saat merayakan ulang tahun ke-30. Dalam acara yang digelar pada 20 Juni 2022 lalu tersebut, Ayu mendapatkan surprise dari keluarga dan fans.

Di perayaan ultah kali ini, dekorasi ala Korea sukses menuai sorotan warganet. Apalagi pesta tersebut juga dihadiri oleh standee bintang Korea favoritnya, yaitu Park Seo Jun.

Baca Juga:
6 Potret Lawas Penyanyi Dangdut saat Main Film, Rambut Mansyur S dan Rhoma Irama Sama-sama Kribo

4. Ghea Youbi

Potret Pesta Ulang Tahun Pedangdut (Instagram/gheayoubi)

Pedangdut cantik Ghea Youbi juga belum lama ini merayakan ulang tahunnya. Di usianya yang ke-22 ini, Ghea tampil elegan dengan mengenakan hijab. Meski digelar secara sederhana, kehangatan begitu tampak di acara perayaan tersebut.

Penyanyi satu ini juga mendapat banyak pujian dari warganet. Selain itu, Ghea juga dapat hadiah spesial dari sang kekasih yang turut hadir di perayaan ulang tahunnya.

Nah, itu dia beberapa potret pesta ulang tahun pedangdut. Manakah favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More