Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Saipul Jamil mendadak disangkutpautkan dengan kabar hancurnya rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Publik menuding Saipul Jamil sebagai orang ketiga di balik perceraian kedua pasangan.

Menyikapi hal itu, Saipul Jamil dalam salah satu tayangan di kanal YouTube Cumicumi pada 2 Juli 2022 meminta masyarakat berhenti berspekulasi.

"Kan Angga juga belum ngomong persoalannya apa," ujar lelaki yang akrab disapa Bang Ipul, dikutip Minggu (3/7/2022).

Baca Juga:
Dewi Perssik Jawab Isu Saipul Jamil Jadi Orang Ketiga: Saipul sama Angga Peluk-pelukan!

Saipul Jamil lantas menegaskan bahwa apa pun alasan perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak ada kaitannya dengan dia. Ia juga sama sekali tidak ingin mengincar harta Dewi Perssik.

Saipul Jamil (MataMata.com/ Evi Ariska)

"Kalau misal persoalannya duit, kan nggak nyambung ke gue. Memangnya gue mau ambil duitnya Dewi?" kata sang pedangdut.

"Terus seandainya persoalannya orang ketiga, kan Angga belum ngomong orangnya siapa. Kecuali dia nyebutin nama gue, boleh silakan kalian kata-katain gue. Ini kan belum ada," lanjutnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Dituding Bongkar Aib Suami usai Digugat Cerai, Langsung Beri Reaksi Tegas

Saipul Jamil pribadi bingung dengan sikap orang-orang yang menudingnya sebagai orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Ia mengaku selalu menjaga hubungan baik dengan lelaki yang jadi suami mantan istrinya.

"Dari waktu dia masih sama Aldi kan juga aku ada. Nggak ada gue ngerayu-rayu Dewi untuk balik lagi," terang Saipul Jamil.

Oleh karena itu, Saipul Jamil tak mau kedekatannya dengan Dewi Perssik dijadikan bahan untuk memperkeruh kabar perceraian perempuan 36 tahun.

Baca Juga:
Suami Dewi Perssik Diam-diam Pernah Ikut Take Me Out Indonesia, Ngaku Karyawan Bank!

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

"Sebelum aku datang lagi kan sempat juga mereka mau cerai ya? Jadi sebenarnya gonjang-ganjing itu bukan kali ini saja. Dari beberapa tahun silam juga sama. Mereka juga sempat ribut-ribut, sempat pisah kan," papar duda Virginia Anggraeni.

Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Berkas perceraian kedua pasangan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam berkas permohonan cerai, Angga Wijaya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi Perssik. Namun belum diketahui perbedaan apa yang dimaksud.

Baca Juga:
Dewi Perssik Beberkan Nominal Nafkah dari Angga Wijaya: Gue Masih Dikasih Duit tapi kok Digugat Ya?

Sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya rencananya akan digelar 4 Juli 2022. Depe selaku tergugat menyatakan siap hadir memenuhi panggilan sidang. (Adiyoga Priyambodo)

Load More