Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah mengikuti sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hakim telah mempertemukan kedua pasangan untuk proses mediasi.

Bagaimana hasil pembicaraan antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya terkait perceraian mereka? "Hasilnya mediasi gagal, jadi tetap pada keputusan melanjutkan gugatan," ujar Angga Wijaya, Senin (4/7/2022).

Dewi Perssik usai sidang mediasi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Angga Wijaya kemudian berkata bahwa hasil mediasi dengan Dewi Perssik tidak membuatnya berubah pikiran untuk mencabut permohonan cerai.

Baca Juga:
Suami Dewi Perssik Hadiri Sidang Cerai Perdana, Langsung Mohon Doa

"Tidak ada titik temu," kata dia.

Sayang, Angga Wijaya enggan berbagi cerita tentang alasan menceraikan Dewi Perssik. Ia merasa hal itu bukan konsumsi publik.

"Ada beberapa alasan, tapi itu nggak bisa saya ceritakan. Itu biar jadi alasan saya pribadi dan beliau," tutur Angga Wijaya.

Baca Juga:
Saipul Jamil Ngegas Dituding Rusak Rumah Tangga Dewi Perssik, Bantah Incar Harta!

Sementara dari Dewi Perssik, ia pasrah menerima keputusan Angga Wijaya yang tetap ingin pisah usai dipertemukan dalam mediasi.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

"Ya saya mau bilang apa? Saya cuma bilang ya sudah," ucap sang pedangdut.

Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Dalam berkas, Angga menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari perempuan yang biasa disapa Depe.

Baca Juga:
Dewi Perssik Jawab Isu Saipul Jamil Jadi Orang Ketiga: Saipul sama Angga Peluk-pelukan!

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari 5 tahun pernikahan, kedua pasangan belum dikaruniai anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More