Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar liburan (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar kembali membagikan momen Lesti Kejora bernyanyi. Kali ini, Lesti Kejora nampak asyik nyanyi di toilet.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Rizky Billar, Lesti Kejora membawakan lagu "Tak Ingin Usai" milik Keisya Levronka yang tengah viral.

Lesti Kejora selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut. Oleh sebab itu, aksi Lesti Kejora bernyanyi lagu ballad langsung menuai antusias penggemar. Rizky Billar rupanya bangga karena Lesti Kejora tetap berlatih dalam kondisi apa pun.

Baca Juga:
Saaih Halilintar Tiba di Jakarta, Badan Kekar Bikin Salfok: Fuji Bisa Salah Pegang Nih

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Patut dicontoh nih istri gw, rutin latihan di mana pun," tulis Rizky Billar dalam video yang dibagikan ulang akun @tante.rempong.official pada Selasa (12/7/2022).

Bukan Rizky Billar namanya apabila tidak menambahkan tulisan kocak dalam setiap postingan di media sosial. "Semoga cita-citamu sebagai penyanyi kesampaian ya sayang," lanjut Billar.

Suara Lesti Kejora, baik di kamar mandi maupun di atas panggung, dipuji sama-sama merdu bak 'makan' kaset. Namun hal itu tak berlaku untuk semua orang sehingga Rizky Billar kembali meroasting penggemarnya sendiri.

Baca Juga:
Tri Suaka Polisikan Dyrga Dadali, Imbas Koar-koar Protes Tempat Penginapan

Rizky Billar pamer aksi Lesti Kejora nyanyi di kamar mandi. (Instagram/@tante.rempong.official)

"Siapa di sini yang nyanyi di kamar mandi bagus pas keluar dari kamar mandi suaranya kek suara knalpot racing?" goda Rizky Billar.

Sayangnya tidak semua netizen menanggapi aksi Lesti Kejora nyanyi di kamar mandi dengan respons positif. Sebagian netizen justru membicarakan larangan bernyanyi di kamar mandi dalam ajaran agama Islam.

"Lama-lama di kamar mandi aja gak boleh, apalagi sambil nyanyi-nyanyi," komentar netizen. "Gak boleh nyanyi dikamar mandi *umat muslim pasti tau," kata yang lain.

Baca Juga:
Heboh Isu Ferdi Murung gara-gara Kangen Nathalie Holscher, Tanggapan Putri Delina Menohok

"Bukannya gak boleh yaaa nyanyi di kamar mandi. Buat muslim," sahut lainnya. "Ngakak baca baca komennya, sampe bagian yang komen gak boleh nyanyi dikamar mandi, main sosmed cuma nyinyir julidin orang lain menurut gw sih lebih parah daripada nyanyi dikamar mandi," bela netizen lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More