Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik mengungkap cerita baru soal Angga Wijaya. Pedangdut cantik itu menyebut Angga Wijaya pernah mengatai anak sambungnya, Felice Gabriel.

"Kalau anak saya dikatain anak pungut ya saya marah, kalau anak saya enggak nyaman karena bapaknya, saya marah. Walau dia anak sambung, saya marah," ucap Dewi Perssik mengutip dari YouTube Cumicumi yang diunggah, Rabu (13/7/2022).

"Kalau mau sama saya ya harus mau sama anak saya. Tapi kalau marah sama anak saya, berhadapan langsung sama saya," imbuh Dewi Perssik tegas.

Baca Juga:
Harga 11 Kostum Unik Rayyanza, Ada yang Cuma 50 Ribuan!

Potret Kompak Angga Wijaya dan Felice Gabriel (Instagram/@anggawijaya88)

Lebih lanjut, Dewi Perssik membuat pengakuan mengejutkan setelah digugat cerai Angga Wijaya. Awalnya, Depe mengaku legawa diceraikan suami yang dirasa telah membohonginya.

"Aku enggak apa-apa kalau dicerai sama lelaki yang membohongi aku,  tandanya Tuhan masih sayang aku. Dicerai sama laki-laki yang baik sama aku, baru aku menyesal," kata Dewi Perssik lagi

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

Dewi Perssik juga blak-blakan mengenai alasan di balik dirinya yang sampai saat ini  belum hamil. Menurutnya, ia lelah dituntut banyak hal oleh Angga Wijaya.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Via Vallen di Sidoarjo, Super Luas dan Megah!

Dewi Perrsik merasa sudah banyak berkorban, tapi Angga Wijaya tak dewasa. Bahkan, perempuan yang sempat menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher ini tampak merasa dimanfaatkan hingga menyebut dirinya sendiri bak sapi perah.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

"Karena saya enggak mau (hamil dengan Angga), satu saya harus cari suami yang dewasa, kalau suami yang menuntut ini itu,s udah saya kerja capek cari duit, pagi siang malam, masih dituntut ini itu, saya bukan sapi perah," kata Dewi Perssik penuh emosi.

Dewi Perssik juga menyinggung soal kodratnya sebagai perempuan. Ia sadar bahwa dirinya bukan seharusnya menjadi tulang punggung keluarga.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Syok Gemetaran Rumahnya Digeledah Polisi

"Saya bukan tulang punggung, saya harusnya tulang rusuk sayang," pungkas Dewi Perssik.

Load More