Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Siraman Via Vallen (instagram/@moirephoto)

Matamata.com - Kurang dari 24 jam lagi, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan resmi menjadi pasangan suami istri. Salah satu rangkaian prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi kini telah sampai di acara siraman.

Sehari sebelumnya, pedangdut satu ini telah menggelar acara pengajian. Sementara hari Kamis, 14 Juli 2022, Via Vallen melangsungkan cara siraman yang digelar di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Rangkaian acara pernikahan yang digelar menggunakan dengan adat Jawa tersebut berlangsung selama lima hari berturut-turut. Digelar secara meriah, prosesi siraman tersebut bahkan disiarkan melalui aplikasi Vidio dan dapat disaksikan langsung oleh para penggemarnya.

Baca Juga:
9 Potret Lee Hyun Wook di Remarriage and Desires, Drama Barunya setelah Mine Sebagai Pengusaha Tajir

Seperti apa penampilan artis pelantun "Meraih Bintang" tersebut saat menjalani prosesi khas Jawa tersebut? Yuk, intip sederet potret siram Via Vallen berikut ini:

1. Seperti inilah potret Via Vallen saat pertama kali muncul dalam prosesi siraman jelang pernikahannya. Hadir dalam balutan busana merah muda, calon istri Chevra Yolandi tersebut tampak begitu menawan.

Potret Siraman Via Vallen. (YouTube/Indosiar)

2. Sebelum menjalani siraman, prosesi sungkeman yang berarti meminta izin kepada orang tua terlih dulu dilakukan. Tak kalah kompak dengan sang anak, kedua orang tuanya Via Vallen tampak mengenakan busana serba ungu. Momen ini berlangsung penuh haru.

Baca Juga:
Manisnya Marshanda Ucapkan Ulang Tahun ke Istri Ben Kasyafani, Perlu Dicontoh!

Potret Siraman Via Vallen. (YouTube/Indosiar)

3. Setelah melalui serangkaian prosesi, di acara puncak tampak Via Vallen mengenakan kain jumputan yang merupakan busana khas siraman. Tampil memukau, tak sedikit pujian yang disampaikan netizen kepada pelantun lagu "Sayang" tersebut.

Potret Siraman Via Vallen. (YouTube/Indosiar)

4. Setelah sebelumnya menjalani prosesi pengajian, kini Via Vallen menggelar tradisi siraman yang juga diikuti oleh kedua orang tuanya. Rangkaian acara tersebut disiarkan langsung melalui aplikasi video.

Potret Siraman Via Vallen. (YouTube/Indosiar)

5. Rangkaian bunga melati membuat penampilan Via Vallen saat pakai kain jumputan semakin menawan. Sementara ibu dan ayahnya tampak khidmat mengikuti serangkaian acara siraman.

Baca Juga:
Diduga Paksa Buah Hati Kerja, Paman Desak Jonathan Frizzy Adukan Dhena Devanka ke Komnas Anak

Potret Siraman Via Vallen. (YouTube/Indosiar)

6. Tinggal hitungan jam saja sebelum akad nikah dilaksanakan, kebahagiaan terpancar dari wajah keluarga tersebut. Terutama Via Vallen yang bakal segera melepas masa lajangnya.

Potret Siraman Via Vallen. (YouTube/Indosiar)

7. Akad nikah penyanyi dangdut ini akan digelar Jumat, 15 Juli 2022 di Hotel JW Marriott Surabaya. Acara puncak tersebut juga akan disiarkan secara live lewat Indosiar dan aplikasi Video. Selain mempelai wanita, para penggemar juga ikut tidak sabar menantikan acara pernikahan tersebut.

Potret Siraman Via Vallen. (YouTube/Indosiar)

8. Sebentar lagi, momen penuh kebahagiaan bagi Via Vallen dan Chevra Yolandi tersebut akan segera datang. Ekspresi bahagia pun tidak dapat disembunyikan oleh wanita kelahiran 1 Oktober 1991 tersebut.

Baca Juga:
Hadiri Pesta Ultah Gala Sky, Puput Mantan Doddy Sudrajat Pamer Foto Akrab Bareng Haji Faisal

Potret Siraman Via Vallen. (YouTube/Indosiar)

Nah, itulah beberapa potret siraman Via Vallen jelang pernikahannya dengan Chevra Yolandi, penuh kebahagiaan dan haru.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More