Yohanes Endra | MataMata.com
Detik-Detik Happy Asmara Pingsan saat Manggung. (Instagram/happy_asmara77)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Happy Asmara tengah menjadi sorotan menyusul viralnya video di platform TikTok yang memperlihatkan dirinya pingsan. Happy Asmara memiliki jadwal yang padat sehingga diduga membuatnya kelelahan.

Sejak sering mengisi banyak program televisi, namanya kian melambung dan menjadikannya sebagai penyanyi dangdut yang diperhitungkan. Tak hanya job on air, Happy Asmara juga kebanjiran job off air. Job manggung yang padat sepertinya menguras banyak tenaga Happy.

Puncaknya saat manggung di Pati, Jawa Tengah beberapa lalu Happy Asmara pingsan di atas panggung persis di hadapan penonton. Video yang merekam detik-detik Happy Asmara pingsan pun ramai di media sosial usai diunggah oleh salah seorang pengguna TikTok @julian_ganteng22

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Bojo Loro - Denny Caknan feat Happy Asmara dan Yeni Inka

Unggahan itu langsung ramai direspon oleh dengan komentar cemas dari netizen. Banyak yang memberikan semangat pada kekasih Denny Caknan ini. Berikut rangkuman potret detik-detik Happy Asmara pingsan saat manggung.

1. Kebanjiran job off air

Detik-Detik Happy Asmara Pingsan saat Manggung. (TikTok/julian_ganteng22)

Dalam potret ini, memperlihatkan Happy Asmara yang masih berdiri tegak sambil bernyanyi di atas panggung. Happy tampak memakai celana panjang dan crop top dengan rambut dikepang. Diketahui bahwa Happy Asmara manggung di pati, Jawa Tengah sebagai salah satu job off air yang ia terima.

Baca Juga:
Ingin Nikahi Denny Caknan, Happy Asmara: Dia Orangnya Sayang Banget sama Ibunya

2. Tampil seperti biasa

Detik-Detik Happy Asmara Pingsan saat Manggung. (TikTok/julian_ganteng22)

Sekilas tidak terlihat tanda-tanda kelelahan saat Happy bernyanyi. Sebab ia tampil energik seperti biasa dan beberapa kali berinteraksi dengan penonton. Ia merespon antusiasme penonton dengan memberikan senyum manis. Siapa sangka, ternyata pelantun lagu Lemah Teles sedang tidak fit ketika manggung.

3. Kelelahan

Baca Juga:
Lirik Lagu Cinta Sampai Mati - Happy Asmara

Detik-Detik Happy Asmara Pingsan saat Manggung. (TikTok/julian_ganteng22)

Padatnya jadwal manggung Happy Asmara di acara off air sepertinya menghabiskan tenaganya. Tak heran jika ia tubuhnya kelelahan karena semua kesibukan yang dijalani. Meski terlihat mudah, tapi nyatanya menjadi penyanyi yang manggung dari satu tempat ke tempat lainnya sangat melelahkan. Apalagi belakangan Happy memang sangat sibuk dan manggung di berbagai kota.

4. Profesional

Detik-Detik Happy Asmara Pingsan saat Manggung. (TikTok/julian_ganteng22)

Meski dalam keadaan kurang sehat, Happy Asmara berusaha tampil dengan profesional. Ia membawakan lagu-lagunya dengan baik dengan kekuatan tubuhnya yang sedang lemah. Ketahanan tubuh Happy Asmara yang sudah ia pertahankan selama menyanyikan sekitar 6 judul lagu akhirnya sampai pada batasnya. Ia tumbang di atas panggung di hadapan penonton dan penyelenggara acara.

Baca Juga:
Lirik Lagu Pecah Seribu - Happy Asmara Cover

5. Akhirnya tumbang

Detik-Detik Happy Asmara Pingsan saat Manggung. (TikTok/julian_ganteng22)

Sontak saja penonton dibuat kaget dengan pingsannya Happy Asmara di atas panggung. Kehebohan pun segera pecah begitu Happy tumbang di sela-sela penampilannya. Ia segera digendong turun dari panggung oleh salah seorang stafnya. Mata penonton masih terus mengikuti sosok Happy Asmara yang terkulai lemas. Wajah kaget jelas terlihat dari orang-orang yang menyaksikan penampilan Happy. Pihak penyelenggara juga ikut panik dengan kejadian tak diduga ini.

6. Acara dihentikan

Detik-Detik Happy Asmara Pingsan saat Manggung. (TikTok/julian_ganteng22)

Akhirnya acara yang sejatinya masih harus berlanjut dihentikan. Happy Asmara segera dibawa ke dalam mobil untuk mendapatkan perawatan. Dukungan semangat dan doa diberikan oleh netizen yang merasa simpati dengan kondisi Happy. Apalagi dalam penampilannya sebelum pingsan, ia sangat profesional meski sedang sakit. Denny Caknan juga mendukung sang kekasih lewat media sosial.

Kelelahan diduga jadi penyebab Happy Asmara pingsan saat manggung. Untungnya kini kondisi Happy Asmara sudah membaik. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Denny Caknan yang menampakkan dirinya video call dengan Happy setelah insiden tersebut. Semoga Happy Asmara lekas pulih dan bisa segera beraktivitas seperti sediakala.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More