Nur Khotimah | MataMata.com
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Ada yang berbeda dari penampilan Cita Citata dalam unggahan terbarunya di Instagram. Beda dari biasanya, Cita Citata mengenakan jilbab pada postingan yang dibuat pada Rabu (3/8/2022) tersebut.

Dalam foto itu, Cita Citata nampak tengah menjalani rekaman di studio. Pedangdut cantik itu tampil menawan dalam balutan busana hitam yang dipadukan dengan jilbab senada.

Untuk diketahui, Cita Citata rekaman di 1945mf records yang juga menaungi band J-Rocks. Didi Mahardika yang kini digosipkan sebagai pacar Cita Citata juga biasa merekam aksinya bermain drum di perusahaan rekaman tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Mikhayla Anak Nia Ramadhani, Gaya Busananya Kerap Dikritik

Cita Citata tampil pakai hijab. (Instagram/@cita_citata)

"Terimakasih untuk kerja keras yang kita lakukan semalam sampai subuh. Bismillah," tulis Cita Citata pada Rabu (3/8/2022).

Netizen langsung menghujani Cita Citata dengan pertanyaan mengenai hijab. Cita Citata pun sempat membalas komentar netizen yang menyinggung perihal niatnya untuk berhijab seterusnya.

"Berhijab kah?? Masya Allah," komentar akun netizen. "Iya mbak cantik," balas Cita Citata.

Baca Juga:
10 Gaya Mulan Jameela Ngantor, Fleksibel Bisa Jadi Cewek Kue sampai Cewek Mamba

"Semoga seterusnya berhijab teh cita," tulis netizen lain menambahkan. "Insyaallah," sahut Cita Citata.

Cita Citata diketahui juga sempat tampil berhijab saat umrah pada awal 2019. Namun pemilik Goyang Dumang tersebut langsung melepas hijabnya sepulang dari umrah.

Ketika mendapat kritik dari netizen selepas melepas hijab, Cita Citata mengaku tak mau munafik. Menurut Cita, penyanyi dangdut yang masih bergoyang tak seharusnya menggunakan hijab.

Baca Juga:
Dewi Perssik Labrak Angga Wijaya: Sejak Kapan Tanda Tangan Atas Nama Saya Pak?

Seperti kata Inul Daratista di lagunya, dangdut tanpa goyang akan kurang enak dan kurang segar. Begitu pun dengan pendapat Cita Citata pada 2019 lalu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More