Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Penampilan Lesti Kejora mencuri perhatian karena dinilai begitu modis ala bintang Kpop. Menariknya, Lesti Kejora berhasil tampil menawan dengan harga outfit yang cukup terjangkau.

Selama ini, Lesti Kejora memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang kerap tampil bergaya dalam beragam kesempatan. Tak heran jika banyak penampilan Lesti yang jadi bahan perbincangan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Baim Wong Bagi-bagi Mobil Mercedes Benz di HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Namun, beberapa waktu lalu ia tertangkap kamera mengenakan busana dengan warna shocking pink. Tidak hanya itu, pakaian ini juga memiliki motif yang cukup ramai.

Dilansir dari akun Instagram @lesti.fashion, istri Rizky Billar tersebut tampil dengan busana dominan warna hitam dan shocking pink. Gayanya terlihat kasual dengan memadukan, kaos, jaket, celana serta sneakers.

Lesti mengenakan kaos hitam yang dilapisi dengan jaket warna merah muda. Atasan ini dipadukan dengan celana model jogger dengan motif abstrak. Bawahan ini memiliki warna yang senada dengan atasannya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Keeping Tabs - NIKI

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Semakin chic, Lesti juga memilih alas kaki warna putih dengan motif polkadot untuk menunjang penampilannya. Dirinya juga memilih hijab hitam polos untuk mempercantik diri.

Soal harga OOTD, menurut penelusuran akun ini, jaket keluaran yenyries ini dibanderol dengan harga Rp2,5 Juta. Untuk bawahannya, celana dari brand yang sama ini dijual dengan harga Rp900 ribu.

Untuk seorang selebritis yang cukup terkenal, harga busana ini bisa dibilang tidak begitu mahal. Bahkan mungkin bisa dibilang standar untuk busana yang dikenakan saat tampil di sebuah acara.

Baca Juga:
BLACKPINK Banjir Pujian usai Promosikan Unsur Tradisional Korea Lewat 'Pink Venom'

Gaya kekinian Lesti ini pun menuai pujian dari warganet. Banyak warganet yang terpukau melihat gaya Lesti Kejora.

"Masya Allah cantik banget bundanya Abang L," puji warganet. "Suka banget style Bunda Lesti kayak gini," tambah warganet lain. "KPop style jadinya tetep keren walaupun berhijab," puji warganet yang berbeda. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
10 Momen Atta dan Aurel Peringati HUT RI ke-77, Adakan Perlombaan Seru

Load More