Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Luna Maya dan Ayu Ting Ting. (MataMata.com)

Matamata.com - Luna Maya dan Ayu Ting Ting menjadi perbincangan hangat lantaran keduanya terlihat akur sampai berfoto bareng di salah satu acara. Luna dan Ayu terlihat memamerkan senyum cantik dalam unggahan tersebut.

Di sisi lain, foto kedekatan Ayu Ting Ting dan Luna Maya itu di unggah oleh salah satu akun gosip lalu disandingkan dengan foto Syahrini dan Nagita Slavina.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting [Instagram/@lambe_danu_official99]

Seperti diketahui, Syahrini dan Luna Maya sempat dekat. Terlihat Syahrini dulunya kerap hangout bareng dengan Luna Maya. Kemudian, Nagita Slavina dulu pernah akrab dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Tantang Para Dukun Adu Kebal Pakai Pisau Bedah, Hadiahnya Rp100 Juta Cash!

Sayangnya pertemanan Syahrini dan Luna Maya dirumorkan sudah berakhir. Begitu pula dengan hubungan dekat Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Sontak momen Luna Maya bareng Ayu Ting Ting langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan doa agar keduanya kembali akrab.

Luna Maya dan Syahrini. (MataMata.com)

"Kalau Ayu sama Nagita satu frame lagi, bakal trending sih," tutur netizen.

Baca Juga:
Akhirnya, Lucinta Luna Blak-blakan Bongkar Biaya Operasi Plastiknya yang Fantastis

"Luna dan Ayu udah baik cuman setiap masing-masing ada acara gak pernah undang satu sama lain. Baik, cuman gak sedekat dulu lagi. Padahal dulu deket banget pas jaman-jaman acara antv," tambah netizen lain.

"Lunaaa dan Ayu sama-sama fans BTS jadinya seruu mungkin yaa kalo ketemu," ujar lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Chantal Della Concetta di Australia, Estetik Abis!

Load More