Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting dikenal cukup rajin membagikan potret cantik saat bekerja di beragam acara. Terbaru, Ayu Ting Ting mengunggah penampilannya ketika memeriahkan salah satu ajang pencarian bakat.

Rupanya Ayu Ting Ting diundang sebagai salah satu pengisi acara Road To KDI 2022 yang tayang di MNCTV pada Senin (29/8/2022) malam. Ayu Ting Ting tampil serba emas dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Ciduk Foto Zaskia Gotik di Handphone Baim Wong, Netizen Kaget

Ayu Ting Ting lantas menata rambutnya dengan model biasa. Namun, ibu satu anak itu menambahkan poni yang membuat penampilannya terlihat semakin cantik dan memesona.

Dilihat dari caption Instagram, gaun yang dipakai Ayu Ting Ting merupakan koleksi Asky Febrianti. Gaun tersebut punya dihiasi detail rumbai yang begitu mewah di bagian bodinya.

Gaya cantik Ayu Ting Ting di acara TV. (Instagram/@ayutingting92)

Tentu saja penampilan Ayu Ting Ting dalam acara Road To KDI 2022 mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka kompak memuji penampilan Ayu yang begitu cantik.

Baca Juga:
Profil Yoo Ju Eun, Aktris Cantik Korea yang Meninggal Dunia Diduga Akibat Bunuh Diri

Di sisi lain, sejumlah netizen justru salah fokus dengan makeup Ayu Ting Ting dinilai membuat sang artis mirip dengan Lucinta Luna.

"Agak mirip Lucinta Luna gak sih, kalo Ayu dimakeup gini," kata netizen. "At first sight iya lo mirip kak Lucinta," ujar yang lain menimpali. "Gak papa Lucinta Luna juga kan cantik, dan Ayu versi orinya," imbuh yang lain.

"Kak Ayu, aku kira Lucinta Luna," komentar yang lain pangling. "Sekilas mirip Lucinta Luna, tapi cantik banget kayak umur 20-an," ujar lainnya. "Baru mau komen, mewakili," timpal lainnya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ngaku Pernah Ditolak Marshel Widianto, Caren Delano: Lu Kesurupan?

Sementara itu, Ayu Ting Ting tak sendirian memeriahkan acara Road To KDI 2022 yang digelar tadi malam. Beberapa nama

Load More