Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora baru-baru ini membagikan momen yang berharga dan menarik di sela-sela kesibukan yang ia miliki. Bagaimana tidak, penyanyi dangdut Indonesia ini menyempatkan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarga kecilnya.

Tak hanya bersama suami tercinta, Rizky Billar, Lesti juga menghabiskan waktu luang bersama anaknya, Baby L atau Baby Leslar. Walaupun tak jauh dari rumah, momen kebersamaan mereka tersebut langsung disoroti oleh warganet.

Kebersamaan mereka ini sempat dibagikan, baik oleh Lesti maupun Rizky Billar di media sosial Instagram. Melalui story, baik Lesti, Rizky, maupun Baby L menunjukkan wajah yang santai nan bahagia.

Baca Juga:
Viral Mahalini Diundang Nyanyi untuk Wedding Rumahan, Honor Fantastis Bocor: Dalam Setahun Meningkat Drastis!

Kali ini, keluarga kecil ini menjatuhkan pilihan pada tempat syuting untuk acara televisi yang berjudul De Hakims yang tayang di NET TV. Seperti judulnya, acara ini memang dipandu tak lain oleh presenter kondang, Irfan Hakim.

"Seneng banget akhir nya bisa sampe sini juga nuhun aa @irfanhakim75," tulis Lesti Kejora di Instagram pada Selasa (30/8/2022) lalu.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Ikut Tren Kadang Bikin Aku Kesal di TikTok, Hanya Tiara Andini yang Bisa

Pada unggahannya tersebut, terlihat Lesti, Irfan, dan Rizky yang duduk di atas wahana paling menarik di sana. Sementara Baby L tidak ikut ke atas untuk keselamatannya dan batasan usia.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, baju Lesti Kejora ini keluaran dari brand Gucci. Melansir dari akun Instagram Lesti Fashion and More, sweater ini dijual dengan harga mencapai Rp20 juta.

Baca Juga:
10 Potret Eva Belisima eks Kiwil, Makin Mesra dengan Suami Bule

"Masya Allah, seharga motor," kata warganet yang syok dengan harganya.

"Duuuhh...harganyooo mihiiiilll bingiiiitttt ," tambah yang lain.

"Seharga motorku genio yang tak amgaur 36x," tulis lainnya.

Baca Juga:
8 Kontroversi Jennifer Dunn, Terbaru Jadi Sorotan gara-gara Diduga Lepas Hijab

Load More