Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dirangkul adik Sara Wijayanto, Wisnu Hardana. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Unggahan terbaru Ayu Ting Ting di Instagram sukses membuat heboh. Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting berpose mesra dengan adik Sara Wijayanto, Wisnu Hardana, dalam unggahan terbarunya.

Setidaknya enam foto yang diunggah Ayu Ting Ting. Semuanya diambil di studio Brownis, yang memboyong pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto sebagai bintang tamu.

Baca Juga:
Berjalan Bersama Pangeran Harry dan Kate Middleton, Viral Wanita Inggris Tak Mau Salami Meghan Markle

Menariknya, Wisnu Hardana juga ikut bersama mereka. Wisnu merupakan adik Sara Wijayanto dan kakak dari aktris Adinia Wirasti.

Kembali pada Februari 2022, Wisnu Hardana ramai dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting setelah video yang menampilkan interaksi mereka beredar di internet. Video tersebut berasal dari tayangan Ayu Ting Ting saat jadi bintang tamu acara mistis Sara bersama sang adik di YouTube.

Dua foto yang diunggah Ayu Ting Ting memperlihatkan dirinya dirangkul mesra oleh Wisnu Hardana. Sementara netizen kembali gencar jadi mak comblang, komentar Demian Aditya pun sukses bikin heboh karena terkesan mengompori.

Baca Juga:
Sama-Sama Tampil di NYFW, Aksi Enzy Storia dan Raline Shah Tuai Reaksi Berbeda

Ayu Ting Ting dirangkul adik Sara Wijayanto, Wisnu Hardana. (Instagram/@ayutingting92)

"Alhamdulilah udah direstui jadi keluarga besar yah? Eh," tulis Demian seolah memancing spekulasi mengenai hubungan adik iparnya dan Ayu Ting Ting.

Alhasil, banyak netizen yang baper dan mendoakan Ayu bisa berjodoh dengan Wisnu meski ada tembok yang begitu tinggi. Diketahui, keduanya menganut keyakinan yang berbeda.

"Bang Demian kayaknya mau banget Ayu jadi adik iparnya," komentar netizen.

Baca Juga:
Disaksikan Muzdalifah, Momen Pertemuan Nassar dan Putranya Jadi Sorotan: Memangnya Tak Pernah Berjumpa?

"Semoga cepat deh, biar nggak dijodohin kanan-kiri," sahut yang lain.

"Ayu Ting Ting mau ya sama Wisnu? Bukannya Ayu suka sama Ivan Gunawan?" celetuk lainnya.

Sejak pernikahan singkatnya dengan ayah Bilqis, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Namun hingga kini ibu satu anak itu belum go public dengan siapa pun.

Baca Juga:
Ngobrol Bareng Psikolog, Putri Delina Bikin Pengakuan Penting soal Pacar

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More