Yohanes Endra | MataMata.com
Cita Citata (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Keputusan Cita Citata berhijab membuatnya kerap disorot oleh netizen. Terkini pedangdut cantik tersebut memposting video penampilannya saat belum menutup aurat.

Cita Citata mengubah penampilannya tak lama setelah go public dengan Didi Mahardika. Pelantun Goyang Dumang itu menegaskan keputusannya berhijab murni dari hati tanpa paksaan.

Walau begitu, Cita Citata enggan disebut berhijab. Cita tampaknya juga tak keberatan memposting video penampilannya saat belum memakai kerudung. Namun ada alasan di baliknya.

Baca Juga:
Tak Mau Disebut Hijrah, Cita Citata Putuskan Berkerudung Justru Setelah Melukat di Bali

Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

"Pembuatan video ini sebelum aku memutuskan untuk berkerudung. Tapi ini bentuk penghargaanku kepada beberapa pihak terkait yang sudah membantu menggarap lagu cover ini," ungkap Cita Citata dikutip dari unggahannya di Instagram, Rabu (14/9/2022).

Seperti yang dikatakan oleh Cita Citata, video yang diposting merupakan cover dari lagu Bertaut milik Nadin Amizah. Dalam video, pedangdut asal Bandung itu begitu memukau mengenakan dress off-shoulder hitam.

"Karena aransementnya yang enak banget aku harus share ke kalian. Semoga suka. Jangan dilihat tidak berkerudungnya tapi nikmati karyanya," lanjut Cita Citata seolah pasang tameng sebelum dihujat karena memposting penampilannya yang belum berkerudung.

Baca Juga:
Cita Citata Kritisi Harga BBM Naik, Sebut Minta Solusi dari Pemerintah?

Cita Citata (youtube/Melaney Ricardo)

Meski sudah menjelaskan alasannya, Cita Citata tetap ditegur karena tak pakai hijab di video.

"Hijabnya mana mbak?" tegur akun @nesviita.

"Maaf saya hanya mau bertanya, mba @cita_citata sudah tidak pakai hijab lagi ya?" tanya akun @_nareswari08.

Baca Juga:
Cita Citata Ikut Komentari Kasus Sutradara Andi Bachtiar dan Bobroknya Perfilman, Desak Anggota DPR Beri Solusi

Warganet lain menegur balik orang-orang yang mempertanyakan hijab Cita Citata, mengingat hal tersebut sudah dijelaskan melalui caption.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More